Uncategorized

Ketika Ifan Seventeen-Roger Danuarta-Tengku Wisnu Bertemu di Kajian Musyawarah, Mereka Saling Menguatkan

AsSAJIDIN.COM — – Diantara sederet selebriti yang hadir di Kajian Musyawarah yang rutin digelar oleh sejumlah selebriti papan atas tanah air, sosok Roger Danuarta tak luput jadi sorotan publik atas kehadirannya di kajian yang kerap dipimpin Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Ady Hidayat tersebut. Kala itu, Roger terlihat mengenakan kemeja berwarna hitam panjang dengan celana berwarna cream.

Roger hadir di tengah rombongan selebriti lainnya yang juga telah lebih dulu berhijrah seperti diantaranya, Teuku Wisnu, Mario Irwinsyah, Arie K Untung dan lain-lain.

Roger yang belum terlalu lama memutuskan untuk menjadi mualaf tampak merasa senang bisa mengikuti kajian Musyawarah bersama teman-teman hijrah lainnya.

Lihat Juga :  Dedy Corbuzier Buka Suara Dituding Mualaf Hanya untuk Menikah

Hal itu tergambar dari postingan yang baru saja dibagikan Roger di akun instagramnya @rogerojey, Sabtu (5/1/2019) malam. “Alhamdulillah” tulis Roger dalam postingan foto.

Selain Roger Danuarta, Ifan Seventeen dan Ade Jigo yang belum lama ini mendapat musibah atas tsunami di Banten pun juga ikut dalam kajian itu.

Seperti diketahui, Ifan Seventeen dan Ade Jigo memiliki nasib yang nyaris sama usai menjadi korban dalam tsunami di perairan Selat Sunda pada tanggal 22 Desember 2018 lalu.

Keduanya sama-sama harus kehilangan istri tercinta dan sahabat dekat mereka. Ifan Seventeen harus kehilangan 3 personil Band Seventeen dan istrinya Dylan Sahara.

Lihat Juga :  Inilah Sikap Seorang Muslim yang Baik dalam Menghadapi Wabah Virus Corona

Sedangkan Ade juga harus kehilangan istrinya, Meyuza dan sahabat dekatnya Argo Jimmy alias Aa Jimmy.Sama-sama hadir di acara kajian, Ifan Seventeen pun menuliskan komentar di postingan Roger Danuarta.

Ifan mengaku senang bisa berada di antara sahabat-sahabat sholeh salah satunya Roger Danuarta.

Ifan pun berharap agar Roger bisa tetap istiqomah dalam keyakinannya yang sekarang. “Bro tetep istiqomah ya, gw seneng berada diantara sahabat2 sholeh kaya lo, barakallah bro” tulis Ifan Seventen.

Banyak warganet yang kagum atas sikap Ifan Seventeen dan Roger Danuarta yang terlihat saling menguatkan satu sama lainnya ini.

Back to top button