BERITA UTAMASUMSEL MAJU

HD : Syukuri Pergantian Tahun, Tinggalkan Kemewahan, Cukup dengan Doa Bersama

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COM — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) bakal menggelar doa dan zikir bersama, pada pergantian tahun. Dilakukannya doa bersama sebagai bentuk introspeksi diri agar kedepannya dapat lebih baik lagi.

Gubernur Sumsel, Herman Deru mengatakan, dalam pergantian tahun baru nanti tentunya harus disyukuri, tetapi bukan berarti hanyut dalam kegembiraan. Jadi cukup dengan doa bersama saja.

Menurutnya dengan gelaran doa bersama ini maka dapat dijadikan sebagai wahana introspeksi diri, sehingga di tahun 2019 mendatang lebih baik lagi.

Selain itu, ini juga sebagai wujud syukur kepada tuhan karena telah diberikan kenikmatan, kesehatan dan lain sebagainya.
“Semua ini harus disyukuri bukan dengan cara kemewahan tetapi dengan berdoa. Saya harap Sumsel tetap aman dan damai,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Lihat Juga :  Para Hujjaj Sumsel Dapat Piagam dan KTA Haji

Seperti terlampir dijadwal acara Pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan bahwa pada tanggal 31 Desember Gubernur Sumsel, Herman Deru akan menghadiri salat subuh berjamaah dan zikir akhir tahun 2018. Kegitaan tersebut dilakukan di Masjid Agung Palembang mulai pukul 4.30.

Kemudian malam harinya HD dijadwalkan akan turut serta patroli bersama perayaan tahun baru 2019 dengan sepeda motor, dimulai dari Mapolda Sumsel mulai pukul 19.00.(*/sumber:sripoku.com)

Berita Terkait

Close