BERITA TERKINIMOZAIK ISLAM

PPPA Daarul Quran-Masjid Annur Gelar Moeslimah Fest 2018, Ada Lomba Majelis Taklim, Hingga Datangkan Artis Cantik Terry Putri

AsSAJIDIN.COM —  PPPA Daarul Qur’an Palembang akan menggelar acara bertajuk Moeslimah Fest 2018 yang bersinergi dengan Yayasan Masjid Annur Palembang. Acara ini meliputi perlombaan antar majelis taklim se-Kota Palembang berupa lomba beregu seperti rebana, tak ketinggalan pula ada lomba tilawah, sari tilawah, adzan untuk anak-anak dan yang spesial lomba Muslimah Berprestasi. Perlombaan ini akan dikuti 18 kecamatan yang ada di Kota Palembang.
Acara yang akan digelar selama 2 hari sejak tanggal 22 Desember sampai 23 Desember ini juga akan dimeriahkan dengan Talkshow Inspiratif bersama artis hijrah Terry Puteri serta akan ada cek kesehatan gratis, Bazar UMKM, dan donor darah dari PMI. Selain itu akan hadir pula presenter kondang Paltv Cek Eka dan Bunda Rayya yang juga akan mengisi Talkshow Inspiratif.
Dwi Frihanto, pimpinan cabang Daqu Palembang mengatakan, “Setiap bulan di masjid Annur rutin diadakan kajian muslimah namun karena ini bertepatan dengan momen hari ibu kita juga mengadakan berbagai perlombaan antar majelis taklim di Palembang,” tuturnya.
Acara Muslimah Fest ini disambut baik dan antusias oleh ibu-ibu majelis taklim sebab acara seperti ini sudah jarang diadakan sehingga hadirnya momen ini menjadi obat kerinduan bagi mereka sekaligus ajang bersilaturahim dengan berbagai majelis taklim lainnya yang ada di Palembang.
Bagi warga Palembang dan sekitarnya dapat meramaikan Moeslimah Fest ini karena acara ini tidak hanya untuk ibu-ibu majelis taklim saja tetapi warga pun tetap dapat mengikutinya dengan terlibat dalam berbagai event lain yang ada di acara ini. Warga dapat mengunjungi Masjid Annur yang berlokasi di daerah Km 5 Palembang dekat museum Balaputra Dewa dan kampus FKIP PGSD Unsri.(*)
Penulis: Wilda/Rilis
Tags
Close