BERITA TERKINIPENDIDIKAN

Jambore Tahfidz Sukses, Semoga Santri Makin Cinta Alquran

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COM — Berlangsung sukses dan meriah, penyelenggaraan “Jambore Tahfidz Sumsel 2018” resmi ditutup oleh Ketua Yayasan Kaffah Al-Mundzirin, Ustadz Hoiril Amin, Senin, 17 Desember 2018.

Di hadapan ratusan peserta jambore yang tersenyum bahagia dan tertawa gembira, Ustadz Hoiril mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wata’ala dan kebanggaan yang luar biasa atas kesuksesan pelaksanaan jambore.

“Alhamdulillah, kegiatan kita yang berlangsung selama tiga hari ini berjalan dengan lancar, aman, dan sukses tanpa halangan yang berarti.”ucap Ustadz Hoiril mengawali sambutannya.

Dalam sambutannya Ustadz Hoiril berterima kasih kepada semua pihak, alim ulama, panitia, ustadz-ustadzah pendamping, relawan dan tokoh masyarakat, Polsek Sukarami, Basarnas serta semua sponsor yang mendukung acara jambore tahfidz.

Lihat Juga :  Hukum Makan Hingga Kekenyangan Menurut Islam

Terkhusus ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Pengasuh Pesantren Tahfidz Kiai Marogan Talang Betutu Palembang, Ustadz Masagus H. Ahmad Fauzan, S. Sos. I. dan Direktur Utama Sekolah Alam Sriwijaya, Kusmiran, yang telah bersedia menjadi tuan rumah jambore dan berperan penting atas kesuksesan acara jambore tahfidz.

Atas kelancaran dan kesuksesan tersebut, Ustadz Hoiril berharap di tahun-tahun mendatang jambore tahfidz akan terlaksana lebih baik dan lebih sukses lagi.

“Semoga jambore ini menjadi pengalaman dan kenangan indah yang mampu meningkatkan kecintaan kepada alquran sehinga lebih semangat lagi dalam menghapal. Melihat tingginya partisipasi dan antusiasme peserta jambore tahun ini. Saya yakin, Insyaa Allah kegiatan jambore selanjutnya akan lebih baik lagi,”harap Ustadz Hoiril.

Lihat Juga :  Pembunuh Keji Mahasiswi UIN Raden Fatah Ditangkap, Residivis Pernah Dipenjara 14 Tahun Kasus yang Sama

Sementara itu salah satu relawan jambore tahfidz, Hesti mengungkapkan kebahagiaannya bisa bergabung dalam kegiatan ini. “Sangat menyenangkan, pengalaman yang luar biasa, dan benar-benar beruntung dapat dilibatkan dalam acara jamboree ini,”ujar mahasiswi UIN Raden Fatah Palembang ini.

Pada acara penutupan jambore tahfidz, Rumah Tahfidz An-Nur Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin berhasil mendapatkan hadiah dan piala sebagai “Juara Umum Jambore Tahfidz Sumsel 2018”.(*)

Penulis : M Dudin

Tags

Berita Terkait

Close