BERITA TERKINILIFESTYLE

Anggun Kenakan Hijab dan Gaun Pengantin, Lindswell Kwok Resmi Sandang Ny Ahmad Hulaefi

AsSAJIDIN.COM — Pewushu nasional yang beberapa waktu lalu mualaf akhirnya resmi menyandang Ny Ahmad Hulaefi yang juga atlet wushu. Resepsi pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi digelar di Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Minggu malam kemarin. Lindswell tampil cantik dalam balutan hijab putih.

Melansir dari akun Instagram Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Lindswell dan Achmad tampak serasi dengan nuansa nude.

Sang Ratu Wushu memakai gaun beraksen lace dan embroidery. Sentuhan transparan pada bagian hijab menimbulkan kesan anggun pada wanita berdarah Medan itu. Aksen mutiara turut menghiasi hijabnya.

Riasan smokey eyes sangat cocok untuk pesta di malam hari. Lindswell terlihat lebih bold dari biasanya.

Lihat Juga :  Hafidzoh Indonesia Juara di MHQ Internasional, Begini Profilnya

Bersanding dengan sang istri, Achmad memakai setelan jas warna burnt umber. Terdapat sentuhan warna hitam di bagian kerah yang senada dengan celananya. Ia juga memakai dasi kupu-kupu.

Buket bunga di tangan Lindswell tampak serasi dengan brooch pada jas Achmad. Keduanya tidak bisa menahan senyum bahagia di atas pelaminan.

Pesta pernikahan berlangsung meriah dengan atraksi dari atlet wushu cilik. Tak hanya Menpora Imam Nahrawi, Ustaz Yusuf Mansyur juga tampak menghadiri pesta resepsi.

Pernikahan duo pewushu, Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok, berlangsung bahagia campur haru. Pada saat sesi jabat tangan pengantin, Hulaefi dan Lindswell tak kuasa menahan air matanya. Mereka tampak terharu dengan dukungan keluarga besar wushu dan kerabat-kerabat mereka.

Lihat Juga :  KKN Mahasiswa UIN Raden Fatah Berbasis Masjid

Sesekali, Lindswell juga menyeka air matanya. Apalagi saat bersalaman dengan rekan-rekannya di pelatnas. (*/sumber :liputan6.com dan detik.com)

Close