Uncategorized

Rumah Nahlis Nyaris Roboh, Rumah Zakat Bantu Bedah Rumah Lewat Dana yang Dihimpun dari Dermawan

 

PALEMBANG, ASSAJIDIN.COM-–  Rumah Zakat membantu bedah Rumah bu Nahlis yg bertempat di Jl. Ki Kemas Rindo RT. 36 RW. 07 kel. Ogan Baru Kec. Kertapati Kota Palembang.

Bu Nahlis mengucapkan Alhamdulillah, kami merasa sangat senang atas bantuan dana material dari Rumah Zakat, Alhamdulillah kami bisa kembali melanjutkan pembangunan rumah kami yang sempat terhenti karena kekurangan biaya. “Semoga Allah membalas pahala dan harta yg berkah dan berlimpah untuk para dermawan yang telah membantu kami melalui Rumah Zakat, “ungkap Nahlis (47).

Lihat Juga :  Pemkot Palembang Keluarkan Edaran Terkait Kewaspadaan Corona
Rumah Nalis yang nyaris roboh

Nahlis sangat terharu setelah kemarin pagi didatangi oleh tim Rumah Zakat Sumsel untuk pemberian bantuan dana material.

Penyaluran bantuan yang didampingi oleh ketua RT 36 dan Lurah Ogan Baru ini berlangsung dengan suka cita. “Kami berterima kasih kepada Rumah Zakat yang telah membantu warga kami, semoga kedepannya kita bisa bersinergi, sekali lagi terima kasih.” Ungkap Ratna selaku ketua RT 36.

Hadi Yudasta, Branch Manager Rumah Zakat mengatakan “Insya Allah kami akan membantu pembangunan Rumah bu Nahlis ini hingga selesai. Semoga bu Nahlis bisa memiliki tempat hidup yang layak,”

Lihat Juga :  10 Cara Agar Selalu Qonaah, Merasa Cukup dan Selalu Bersyukur kepada Allah SWT

Nahlis (47) adalah  janda 2 anak . Rumahnya nyaris Roboh hingga akhirnya dibongkar dan dibantu masyarakat setempat untuk dibangun ulang, namun karena terkendala dana jadi pendirian rumahnya sempat terhenti, Alhamdulillah berkat bantuan dari Donatur Rumah Zakat proses pembangunannya Dapat berjalan kembali.(*)

penulis : nisria,/rilis

Back to top button