HeadlineUtama

Pemkot Palembang Bersinergi Sukseskan Pileg dan Pilpres

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COM — Walikota Palembang, H. Harnojoyo membuka langsung Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kota Palembang Bulan Oktober dalam rangka silahturahmi Walikota Palembang bersama unsur Pimpinan Daerah di Kota Palembang serta Persiapan menghadapi pemilihan Presiden/Wakil Presiden serta pemilihan umum legislatif Tahun 2019, di Rumah Dinas Kota Palembang, Rabu 10 Oktober 2018.

Pemerintah mempunyai dua agenda kedepan yaitu agenda pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif 2019, yang telah memasuki tahapan sebagai sukses pemilu 2019.

“Di dalam rapat kita membahas bagaimana permasalahan dan solusi yang diambil dalam rangka mensukseskan pemilu kedepan sesuai harapan kita semua,” Kata Harnojoyo.

Ia juga berharap agar masyarakat Kota Palembang, untuk dapat berpartisipasi dalam pemilu 2019 agar kedepannya semua sukses sesuai rencana.

Demi pengamanan menghadapi pemilu 2019, Letkol Inf, Honi Havana mengatakan TNI akan mengedukasi masyarakat agar tetap menjaga silahturahmi, kesatuan dan kerjasama agar tidak terpecah belah oleh isu isu yang muncul Pada masa Persiapan pemilu 2019.
Untuk personil sendiri TNI menyiapkan organisasi yang telah dimiliki seperti satuan tempur.

“Tentunya kita akan mengikuti Konsepnya dari arahan Polri dan menyiapkan personil dari organisasi yang ada,” Kata Honi.

Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Palembang yang dihadiri oleh Walikota Palembang, Sekda Kota, Asisten, Staff Ahli Walikota, Kapolda, TNI, Ketua DPRD, Inspektur Kota, Kepala SIPD Kota Palembang, Staff Khusus Kota Palembang, Dirut BUMD, Kabag Setda Kota Palembang, Camat Se-kota Palembang.(*)

Penulis:  Tri Jumartini Ilyas

Berita Terkait

Close