Uncategorized

Pentingnya Menjaga Silahturahmi antar Pemerintah dan Media terkait Bidang Kehumasan

 

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COM – Kunjungan kerja yang dilakukan oleh pemerintah daerah Kabupaten Lebong ke pemerintah Kota Palembang terkait kegiatan keprotokolan dan kehumasan setda. Senin(24/09).

Dalam sambutan dan tujuan Kunjungan. Kgs sadarudin selaku Kabag Humas Kabupaten Lebong mengatakan Kunjungan bermaksud untuk mengetahui lebih lanjut mengenai administrasi kehumasan dan hubungan Kerja antara media juga keprotokolan setda.

Sementara itu, Amirudin Sandi S.stp., M.si mengatakan tugas utama humas menjaga silahturahmi antara pemerintah dan media serta staff humas juga merekrut orang-orang yang Sudah berpengalaman dibidang Jurnalistik dan kehumasan.

Lihat Juga :  Sembilan Jenis Bertutur Kata menurut Al-Qur’an

“Sebagian besar staff humas merupakan mantan wartawan Yang sebelumnya bekerja di media Pers dan orang orang di bagian kehumasan harus lah orang yang berprofesional Pada bidang nya terkait kegiatan keprotokolan dan kehumasan setda” jabarnya.

Terkait kegiatan keprotokolan diwajibkan menyiapkan staff yang professional dibidang nya.

“Adanya konsekuensi penempatan orang orang yang sudah paham betul dan kemudian dikoreksi oleh Kabag Hukum untuk diserahkan kepada protokol karena esoknya akan di baca Pada Saat pelaksanaan upacara” ujarnya .

“Hal penting ataupun tugas penting kehumasan merupakan menjaga silahturahmi antar media agar bisa bekerja sama dengan baik” tutupnya.

Lihat Juga :  Keputusan MK tentang LGBT, Mahfud MD Beri Penjelasan ini Agar tak Salah Mengerti

Menutup acara Kunjungan kerja diadakan acara pertukaran cinderamata berupa plakat dari daerah masing masing.(*)

Penulis: tri jumartini ilyas

Back to top button