HeadlineSosokUtama

Alhamdulillah, Kartika Putri Akhiri Masa Lajang, Dinikahi Habib Muda, Siapa Dia?

 

AsSAJIDIN.COM — Habib Usman akhirnya membenarkan kabar dirinya dan Kartika Putri telah menikah. Habib Usman yang dikabarkan telah menikahi Kartika Putri di Mekah akhirnya buka suara.

Habib Usman sudah sejak 2016 lalu digosipkan menjalin hubungan dengan Kartika Putri. Namun Kartika Putri mengaku dekat dengan Habib Usman hanya sebatas guru dan murid saja. Habib Usman Bin Yahya. Ia adalah pimpinan Majelis Bin Yahya Daarul Fadhililah.

Lalu pada Selasa (28/08/2018), tiba-tiba saja Kartika Putri muncul dengan mengunggah foto yang membuat netizen bertanya-tanya.  Kartika Putri mengunggah foto sepasang tangan pria dan wanita yang sedang bergandengan, Pada foto yang diunggah Kartika Putri tersebut, ia hanya menuliskan kata dalam huruf Arab yang dibaca ‘Alhamdulillah’.

Lihat Juga  One Day One Ayat : Istiqomah dan Kekuatan Surat Al Ashr

Selain itu, Kartika Putri nama panggilannya juga menyemarkan tagar ‘Halal’ yang juga ditulis dalam huruf Arab.
Saat itu tak ada klarifikasi dari pihak Kartika Putri tentang kabar pernikahan atau sosok pria yang dikabarkan menikahinya.

Namun dari komentar-komentar netizen baik pada akun gosip ataupun Instagram Kartika, banyak netizen yang menduga jika sosok pria tersebut tak lain adalah Habib Usman Bin Yahya.

Dikutip Banjarmasinpost.co.id, Selasa (04/09/2018) Habib Usman akhirnya menjawab rasa penasaran netizen tentang kabar pernikahannya dengan Kartika Putri.
Habib Usman menggunakan fitur ask me something, dimana para pengikutnya bisa bertanya langsung kepada si pemilik akun.

Habib Usman menjawab pertanyaan pengikutnya tentang kebenaran kabar pernikahan sang ustadz dengan Kartika Putri.Habib pun menuliskan, ” Alhamdulillah benar, do’akan Sakinah Mawaddah Warahmah. Bismillah…”(*)

Berita Terkait

Close