BERITA TERKININASIONALPENDIDIKAN

HD Sambut Paskibra Nasional Pulang Kampung, ini Pesan-pesannya

 

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COM– Gubernur Sumsel terpilih H.Herman Deru menerima kedatangan dua pelajar SMA asal Sumsel yang dipercaya sebagai anggota Paskibraka tingkat nasional yaitu Danu Muhammad Pradika asal SMAN 2 Unggul Sekayu dan Zanati Tahta Umahati asal SMAN 1 Rujukan Kota Pagaralam, di kediamannya Komplek Taman Kenten, Kamis (23/8).

Kedatangan dua anggota Paskibraka tersebut didampingi Pembina Paskibraka Nasional 2018 Wahyu Saputra dan PelatihPaskibraka Nasional Agus Hariadi, Ketua PPI Sumsel, Bharata Ganda dan MPO PPI Sumsel Aufa Syahrial.

Dalam.pertemuan itu, Herman Deru mengaku bangga atas prestasi dua anggota Paskibraka Nasional yang telah mengharumkan nama Sumsel dengan telah menjalankan tugasnya secara baik.

”Saya mengucapkan selamat dan merasa bangga dengan ananda berdua. Terima kasih telah mengharumkan nama Sumsel” ujar HD.

Lihat Juga :  MUI akan Lakukan Standardisasi Dai Usai Lebaran

Mantan Bupati OKU Timur dua periode itu berpesan Danu Muhammad Pradika dan Zanati Tahta Umahati tetaplah rendah hati dan tidak sombong meskipun telah mencapai prestasi tertinggi menjadi anggota Paskibraka Nasional.

Selain itu tetap fokus untuk belajar di sekolah masing-masing, sehingga nantinya dapat lulus sekolah dengan nilai yang baik dan memuaskan, sehingga dapat melanjutkan dan diterima ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi tanpa adanya hambatan.

“Saya berharap ananda berdua dapat menjadi contoh bagi pelajar lainnya agar tetap disiplin, terus semangat belajar , memotivasi dan menginspirasi teman-teman kalian. Tunjukkan bahwa kalian memang layak menjadi contoh,” tegas HD.(*)

penulis: wilda/rilis

Close