HeadlineUtama

Anies Peluk Erat Sandiaga, Tepuk Punggung Sandiaga 12 Kali

AsSAJIDIN.COM — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan seakan memberi salam perpisahan kepada wakilnya, Sandiaga Uno.
Terlihat dalam video yang diupload seseorang, Anies memberikan pelukan erat dan hangat kepada partnernya di DKI.  Pelukan tersebut berlangsung cukup lama.  Dalam video berdurasi 21 detik tersebut, tertulis kata “sayonara”, yang bermakna selamat tinggal atau sampai jumpa.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memeluk Wakilnya Sandiaga Uno. (Tribunnews.com/ Danang Triatmojo)
Sebelumnya, Sandiaga lagi-lagi memasuki ruangan kerja Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta.  Sekitar lebih dari satu jam Sandi berada di dalam.

Anies menepuk punggung Sandi sebanyak 12 kali ketika mereka berpelukan. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan komentarnya terkait postingan video tersebut. “Pokoknya kita ini kalau ketemu biasa pelukan. Normal lah,” ujar Anies di Balai Kota Jakarta, Kamis (9/8/2018) malam.

Sebelumnya, santer terdengar Sandiaga Uno disebut sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto dalam kontestasi pilpres 2019.  Malam ini Partai Gerindra beserta koalisi pendukung Prabowo dijadwalkan akan mengumumkan capres-cawapresnya di Kertanegara kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. (*/Tribunnews.com)

Berita Terkait

Close