HeadlinePendidikanUtama

Ki Marogan Buka Sekolah Formal Berbasis IT, Yuk Hadiri Lauching-nya, Gratis untuk Umum

PALEMBANG, AsSAJIDIN -Setelah sukses membesarkan rumah tahfidz dan membuatnya menjamur di kota Palembang, kini diusiannya yang ke 8 tahun Yayasan Pondok pesantren Tahfidz Ki marogan akan mencoba peruntungan baru dengan mengembangkan program belajar al-qur’an kepada anak-anak bangsa melalui sekolah Formal.
Ya Yayasan pondok pesantren KI Marogan akan segera membuka sekolah berbasis Islam terpadu untuk tingkat SMP dalam waktu dekat ini dan rencanakan pendaftaran penerimaan siswa baru akan segera dibuka pada 13 Juli mendatang.
Ust. Fauzan Yayan, SQ Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Tahfidz KI Marogan mengatakan program sekolah yang kita buat sama seperti sekolah Islam Terpadu lainnya, sekolah formal mempunyai kurikulum sesuai yang ditetapkan permerintah dan akan segera kita launcing dalam waktu dekat ini.
Terkait hal tersebut Ust. Yayan mengundang seluruh masyarakat kota Palembang untuk turut hadir dalam Tasyakuran iftitah program SMP Tahfidz KI Marogan dan milad pondok pesantren tahfidz Kiai Marogan ke 8 tahun, pada (13/7/18) bertempat di Masjid Al-Kautsar Jl. Pertahanan Ujung, Palembang. dalam acara tersebut akan dimeriahkan penampilan Allehya Nasyid kondang yang kini tengah naik daun di Indonesia. (*)

penulis :Nisria Afuani Rasyid

Berita Terkait

Close