HeadlineNasionalUtama

Mau Jadi Duta Suporter Asian Games 2018, Ini Caranya

 

PALEMBANG, ASSAJIDIN.COM –Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung dan menyukseskan ASIAN GAMES 2018.

Hal tersebut disampaikannya dalam Forum Progres dan Kesiapan Asian Games 2018, Wisma Atlet Jakabaring Palembang, Sabtu (07/07/2018).

“Walaupun Asian Games nanti berlangsung di Jakarta-Palembang, tentunya kita harapkan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, karena ini merupakan event Internasional yang membawa nama Indonesia,”ucapnya saat didampingi Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin.

Untuk itu, “lanjutnya pada kesempatan hari ini selain untuk menyampaikan kesiapan kita sebagai tuan rumah menyelenggarakan Asian Games 2018 juga akan dilakukan soft launching aplikasi duta supertor.

Melalui aplikasi duta suporter Asian Games 2018, nantinya akan dipilih 68 duta dari 34 Provinsi untuk diberangkatkan ke Jakarta mengikuti acara pembukaan Asian Games.

Lihat Juga  Pom Bensin BLK Kenten Terbakar, Ternyata Ini Penyebabnya

“Semua akomodasi duta suporter yang di undang ke Jakarta kita yang tanggung, mulai dari tiket pesawat, hotel, dan makan,”tegasnya.

“Tahap seleksi duta suporter Asian Games 2018 akan berlangsung selama satu bulan, dari tanggal 7 Juli- 7 Agustus 2018,”pungkasnya.

Bagaimana caranya ?

Caranya gampang cukup download aplikasi di play store, mengisi biodata, setelah selesai nantinya kita akan diberi tugas untuk mencari dukungan dari suporter yang sebanyak-banyaknya. Duta yang mendapatkan dukungan terbanyak akan dipilih sebagai pemenang. Selain itu akan ada ratusan hadiah merchandise menarik.(*)

penulis: rel/m dudin

Berita Terkait

Close