Uncategorized

Usai Nyoblos, Yudha Mahyudin Kunjungi Herman Deru : Pertarungan Telah Usai, Saatnya Jalin Silaturahim

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COM — Bertempat di kediaman pribadinya, Jalan AKBP Cek Agus, Komplek Dolod RT 45 Paslon Cagub nomor 1. H. Herman Deru, kedatangan tamu spesial, yakni Yudha Mahyudin, yang juga merupakan rivalnya dalam pilgub Sumsel 2018- 2023.

” Saya terkejut, tanpa informasi lebih dulu. Dindo Yudha datang kesini. Tapi itu lah semangat sportivitas.

Kemarin boleh jadi beda visi misi, tapi sekarang sudah saat nya saling merangkul untuk membangun Sumsel ini kedepan,” ungkap mantan Bupati OKU Timur itu.

Menurut Deru, pertemuan silaturahmi ini adalah modal awal, membangun Sumsel. Apalagi, Sumsel sekarang ini perlu tokoh penggerak dari pemuda, yang itu Saya lihat ada dalam diri saudara Yudha.

Lihat Juga :  Subhanallah!! Satu Hari Galang Dana, Forum Muslimah Sumsel Bersatu Kumpulkan Rp 28 Juta untuk Muslim Rohingya

” Meski saat ini kami bersaing bukan berarti akan selamanya begitu. Alhamdulillah pertarungan, dan perjuangan yg begitu keras kemarin bisa sama-sama di lewati. Sekarang sudah saatnya memikirkan masa depan Sumsel. Ya, sekarang masih tahap menghitung, biarlah yang bekerja tetap fokus. Kita doakan saja yang terbaik,” ungkapnya.

Sementara itu, Yudha yang juga berpasangan dengan cagub Ishak Mekki mengaku, kedatangannya ke kediaman Herman Deru, adalah nuansa silaturahmi.

” kan sekarang masih suasana Syawal. Lebaran masih boleh kan,” tutupnya sembari tersenyum. (*)

Penulis: Jemmy Saputera

Back to top button