Uncategorized

Pasangan Incumbent ini Optimis Pimpin Palembang Lagi

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COM — Ditemani keluarga besarnya, Calon Walikota Palembang nomor urut 1 H. Harnojoyo S.Sos, optimis masyarakat Palembang masih percaya akan dirinya untuk membangun Palembang lima tahun kedepan.

“Kita harus optimis, yakin adalah kunci kekuatan. Namun untuk hasil, biarlah Allah saja yang menentukan,” ujar Harnojoyo.

Untuk di ketahui Harno beserta keluarganya melakukan pencoblosa. di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 8 RT 8 RW 5 Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus yang terletak tidak jauh dari kediaman pribadinya.

Kepada awak media dan masyarakat setempat, Harno berharap agar pemilukada ini dapat di awasi bersama sehingga tidak ada hiruk pikuk setelahnya.
“Saya juga berharap hari ini semua masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS. Karena, kesuksesan pilkada terlihat dari partisipasi masyarakat untuk memilih pemimpinnya “ungkapnya.

Lihat Juga :  Perilaku LGBT Makin Memprihatinkan, Pol PP tak Bisa Tindak Tegas, ini Penyebabnya

Sementara itu calon wakil wali kota Palembang nomor urut 1, Fitrianti Agustinda, yang dijumpai seusai pencoblosan mengaku siap dengan hasil apapun terkait hasil pilkada hari ini.

Dijumpai terpisah, Finda panggilan akrab calon petahana ini mengungkapkan bahwa, semua keputusan dan pilihan untuk menentukan calon kepala daerah adalah hak mutlak dari rakyat.

” Saya rasa apa yang telah kami kerjakan untuk Palembang selama ini sudah dirasakan masyarakat. Ya, sekarang paling Saya hanya berdoa dan menyerahkan sepenuhnya kepada Yang Maha Kuasa. Kalau masih di beri amanah, kami siap menjalankannya,” ujarnya.

Lihat Juga :  Derita Rini Penderita Tumor Mandibula, Gara-garanya Sepele Sekali, Butuh Perhatian

Pantauan AsSajidin, Finda ditemani sang suami melakukan pencoblosan di TPS 01 RT 01 RW 01, Kelurahan Bukit Lama, Jalan Seruni tepatnya di lingkungan SDN 6 Palembang. (*)

Penulis: Jemmy Saputera

Back to top button