HAJI & UMROH

Jamaah Calon Haji Embarkasi Palembang Terbagi 19 Kloter, ini Jadwal Lengkap Keberangkatannya

 

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COM — Kantor Kementerian Agama Sumsel menyebutkan jamaah calon haji dari embarkasi Palembang terbagi menjadi 19 kelompok terbang (kloter). Terdiri dari 187 kloter berasal dari jemaah asal Sumsel dan dua kloter dari provinsi Bangka Belitung.

Pembagian kloter ini sesuai dengan surat keputusan kepala kantor Agama Prov Sumsel nomor 611 tahun 2018
tentang susunan kloter dan jadwal keberangkatan jemaah haji embarkasi Palembang tahun 1439 hijriah yang ditandatangani H Darami sebagai kepala Bidang PHU.

 

Kloter pertama dijadwalkan akan masuk asrama haji pada 17 Juli pukul 09.00 dan berangkat menuju Arab Saudi pada 18 Juli pukul 02.30. Sebanyak sembilan kloter akan diberangkatkan pada gelombang 1 menuju madinah.

Lihat Juga :  Semangat Mbah Karto Meraih Haji Mabrur, Insya Allah...Calon Jamaah Haji Tertua dari Sumsel Berusia 105 Tahun

 

Sedangkan gelombang II dimulai pada 31 Juli 2018, kloter 10 akan masuk asrama haji pukul 08.00 dan berangkat menuju Mekkah pada 31 Juli pukul 02.30. Pemberangkatan kloter akan berakhir pada 14 Agustus, yakni kloter 19.
Pembagian kloter dan jadwal keberangkatan ini juga sekaligus menentukan nama-nama petugas, wilayah, no rumah dan maktab yang akan dihuni jemaah calon haji selama di Arab Saudi.

Estimasi jamaah calon haji asal Sumsel dan Babel plus petugas haji sebanyak 8.129 orang.(*)

Penulis: Wilda

Back to top button