HeadlineMozaik IslamUtama

Spirit Ramadhan PPPA Daarul Quran Palembang, Konser Hijrah hingga Layanan Quran Call

 

AsSAJIDIN.COM –– PPPA Daarul Qur’an merupakan sebuah lembaga yang bergerak dan berorientasi pada program pembibitan penghafal Al-Qur’an serta pengelolaan sedekah. Di tahun 2018 ini, PPPA membuka kantor cabang di wilayah Sumatera salah satunya di Palembang.

Menjelang Ramadhan 1439 H ini, PPPA Daarul Qur’an Palembang telah menyiapkan berbagai agenda baik berupa event-event, program dari PPPA itu sendiri hingga layanan PPPA untuk masyarakat Palembang.
Beberapa event yang akan dilaksanakan PPPA Daarul Qur’an Palembang antara lain Roadshow Imam Muda dan Assatidz Daarul Qur’an untuk imam sholat wajib dan kultum, Roadshow Syeikh dari Timur Tengah untuk imam sholat Isya dan Tarawih , Roadshow Mobile Qur’an bersama Kampung Dongeng SumSel, Konser Hijrah dari HIRA Band dan Konser Hijrah dari Sakti eks gitaris Sheila on 7.

Kabar baiknya, akan hadir pula Gerai Sedekah PPPA Daarul Qur’an Palembang di pusat-pusat perbelanjaan dan masjid-masjid. Masyarakat Palembang dapat memanfaatkan Gerai Sedekah ini untuk mengetahui lebih dalam tentang PPPA dan program-programnya. Salah satu program PPPA Daarul Qur’an adalah 1.000 Beasiswa Tahfidz Qur’an yang bertujuan mencetak pemimpin masa depan yang berorientasi Al-Qur’an.

Selain itu, masyarakat juga dapat mencoba layanan dari PPPA Daarul Qur’an salah satunya adalah Qur’an Call.
Kepala Cabang PPPA Daarul Qur’an Palembang, Dwi Frihanto Budhi Sulistyo mengatakan, “PPPA Daarul Qur’an mempunyai misi menjadikan Al-Qur’an semakin membumi di Indonesia sehingga berbagai event dan program disusun untuk mengajak masyarakat dekat dengan Al-Qur’an.

Diharapkan hadirinya PPPA Daarul Qur’an cabang Palembang ini semakin menambah keberkahan di kota Palembang.”

Penulis: Wilda/Rilis

Berita Terkait

Close