HeadlineMozaik IslamUtama

Ramadhan 1439 Hijriah, ini Enam Program Kerja Dompet Dhuafa, Yuk Ikut Partisipasi…

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COM — Di usia 25 tahun melayani masyarakat Indonesia Lembaga Amil Zakat Dompet Dhuafa hingga kini masih dipercaya untuk mengelola zakat masyarakat diseluruh penjuru tanah air.

Memasuki bulan suci Ramadhan 1439 H Pada tahun ini DD memiliki 6 program kerja diantaranya, pemberian  paket berbuka yatim dhuafa,  parcel berkah lebaran,  bingkisan sekolah ceria,  sedekah Al Quran,  tebar berkah Ta’jil dan paket Sahur iktikaf Ramadhan.

Untuk tahun ini Target penerima paket berkah Ramadhan dari DD mencapai 1700 kaum Dhuafa Nisria Afuani rasyid . Sementara itu di targetkan selama dibulan Ramadhan, DD  mendapat donasi dari para donatur  mencapai Rp 1,8 miliar.

Kacap DD Sumsel Kusworo Nursidiq mengatakan semoga di usianya yang ke 25 tahun DD dapat  selalu konsiten dan semakin memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dhuafa untuk mendapatkan kesejahteraan hidupnya baik di bidang kesehatan,  pendidikan,  ekonomi dan juga sosial keagamaan.

Ditambahkannya kusworo berharap peran masyarakat terutama di Sumsel dapat berpartisipasi pada suksesnya 6 program yang telah dirancang dengan memberikan sumbangsinya pada zakat,infaq dan sedekah.

Perlu diketahui dalam memberantas kemiskinan di Sumsel DD Sumsel melalui program Ziswaf ( zakat infak shodaqoh ) menjelaskan bahwa donasi  100% disalurkan kepada masyarakat Sumsel Dhuafa.

Kali ini penyebaran dan layanan donasi selama Ramadhan DD menyediakan 30 konter dan gerai yang disebar di berbagai titik disumsel termasuk di mall mall besar. Selain itu menyediakan layanan jemput donasi, dan transfer zakat melalui rekening. (*)

REKENING ZAKAT
BNI Syariah 9696.933.78
an. Yayasan Dompet Dhuafa Sumsel (Zakat)
Mandiri 113000.765.3482
an. Yayasan Dompet Dhuafa Sumsel (Zakat)
REKENING INFAK/SEDEKAH
BNI Syariah 9696.933.56
an. Yayasan Dompet Dhuafa Sumsel (Infak/Sedekah)
Mandiri 113000.765.3474
an. Yayasan Dompet Dhuafa Sumsel (Infak/Sedekah)

Penulis:  Nisria Afuani Rasyid

Berita Terkait

Close