BERITA TERKINIPENDIDIKAN

Yuk Berlomba Menjadi Kaya Amal Jariyah dengan Bersedekah di Pesantren Tahfidz Ki Marogan

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COM –Yayasan Rumah Tahfidz Ki Marogan kembali menambah pembangunan Rumah Tahfidz yang berlokasi di Palembang. kali ini pembangunan Rumah Tahfidz Al-Kautsar yang berlokasi di Jl. Pertahanan Ujung Rt. 53 seberang Ulu II Plaju, Palembang menjadi Pembangunan RT ke 10 yang dibangun Yayasan Pesantren Tahfidz KI Marogan.

Pimpinan Yayasan Rumah Tahfidz Ki Marogan Ust. Fauzan Yayan, SQ. mengatakan pembangunan Rumah tahfidz ini untuk memperluas jaringan pendidikan para hafidz dan hafidzah Qur’an yang ada di Palembang. agar generasi muslim banyak yang menjadi penghafal Qur’an luar biasa.

Dijelaskannya, jika harta yang dimakan jadi kotoran, harta yang disimpan jadi rebutan dan harta yang disedekahkan jadi jariyah.” Ujarnya (26/4).
Lanjutnya, bagi para dermawan yang ingin menyumbangkan sebagian hartanya, bisa dilakukan dengan mendonasikan 1 sak semen untuk pembangunan Rumah Tahfidz Al-Kautsar yang saat ini tengah berjalan. Atau bisa juga lewat bantuan materil.

Lihat Juga :  Pilpres 2019, Jokowi-Ma'ruf Amin Nomor Urut Satu, Prabowo-Sandiaga Nomor Urut Dua

Cukup dengan mendonasikan mulai dari Rp. 65 ribu anda sudah bisa membantu pembangunan berjalan lancar. Donasi bisa di transfer melalui no. rekening mandiri 1120010806540 an. Pesantren Tahfidz Kyai Marogan. (*)

Penulis: Nisria Afuani Rasyid

Tags
Close