NASIONAL

Pocari Sweat Ajak Generasi Muda Dukung Asian Games

 

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COM — Sebanyak 10 sekolah di Kota Palembang, menjelang Asian Games diajak untuk bersama mensukseskan multievent olahraga terbesar se Asia yang bakal digelar di Palembang sebagai salah satu host city bersama DKI Jakarta pada 18 Aguatus hingga 2 September 2018.

Berangkat dari hal tersebut, Pocari Sweat sebagai salah satu sponsor utama menyasar pelajar Palembang untuk diberikan sosialisasi dan dukungan untuk event olahraga ini sukses digelar di Indonesia.
Kali ini Pocari Sweat menyelanggarakan di SMAN 1 Palembang bertajuk Isweat go to Asian Games dengan berbagai games serta acara inti lari dengan jarak 3 KM, Jumat (20/4).

 

Denisa Ruvianty Brand Communication Executive PT Amerta Indah Otsuka (Pocari Sweat) Sumsel mengatakan bahwa untuk di area Palembang ada 10 sekolah yang akan disambangi untuk menggelar Isweat go to Asian Games.

Lihat Juga :  Viral Aksi Mahasiswa Diduga Dugem di Kampus, Poltekpar Palembang dan Dj Shinta Minta Maaf

 

“Total sekolah yang sudah turut berpartisipasi sebanyak 30 Sekolah diantara nya adalah 20 sekolah dari Jabodetabek dan 10 sekolah dari Palembang dengan total target audience nya adalah sebanyak 6.273 siswa. Aktivitas berlari sejauh 3K ini bukanlah sebuah kompetisi para pelajar maupun pihak sekolah dan kegiatan ini pun dapat dilakukan di area sekolah dengan lokasi yang aman. Kegiatan yang berlangsung dari bulan Februari hingga April nanti akan mengumpulkan jarak sebanyak 18.818 km yang berarti di mulainya Asian Games pada tahun ini. Hingga saat ini total km yang sudah terkumpul adalah sebanyak 8,193k dari 9 Sekolah di Jabodetabek dan Palembang dan angka tersebut akan terus bertambah hingga akhir bulan April mendatang.,”ujar Denisa didampingi Head of Brand Communication Sumatera II Very Ariyoko.

Lihat Juga :  Selamat Jalan, Para Syuhada... 53 Awak Kapal KRI Nanggala 402

Lanjut Denisa bahwa ini bukan kali perdana perusahaannya berkontribusi jelang Asian Games. Bahkan setiap satu bulan sekali, pihaknya menggelar senam road to Asian Games di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. “Termasuk pada saat Asian Games, kita juga ikut mensupportnya,”jelasnya.
Sementara itu Head of Brand Communication Sumatera II Very Ariyoko berharap genarasi muda terus mendukung dan mencintai Indonesia, bahwa dukungan Asian Games juga tak hanya menyasar ke pelajar tapi juga umum dengan berbagai kegiatan.

“Dengan diadakannya #isweatindonesia melalui aktifitas berlari ini, POCARI SWEAT berharap generasi muda lebih mencintai lagi Indonesia dan terus akan mendukung kegiatan – kegiatan Olahraga lain nya agar citra atlit Indonesia akan lebih bagus lagi di mata Internasional,” pungkasnya.(*)

Penulis: Adv

Back to top button