Menebar Ilmu Meraih Hikmah

Alhamdulillah, SDIT Alfurqon Dominasi Pemenang Lomba Guru Berprestasi

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COM — SD Islam Terpadu (SDIT) Alfurqon mendominasi menjadi pemenang dalam kegiatan lomba guru berprestasi tingkat Palembang.
Dari sekian banyak peserta dari kalangan guru di Palembang, dua wakil dari guru SDIT Alfurqon berhasil menjadi yang terbaik 1, Harapan 1 dan Harapan 2 masing-masing diraih oleh Bunda Fifin Yuhelmi, Tri Wulandari dan Dafit Sahri.

Sementara untuk kategori guru TK, TKIT Alfurqon juga berhasil menyabet juara dua, yakni diraih bunda Prisdona. “Pemenang satu yakni Bunda Fifin, akan mewakili Palembang untuk lomba guru berprestasi tingkat provinsi Sumsel,” kata Dewan Pembina SDIT AlFurqon H Emil Rosmali.

Sementara, Pada kegiatan workshop Perlindungan Guru Pendidikan Dasar yang akan diselenggarakan 17-20 April di Hotel Salak The Heritage Jawa Barat, SDIT Alfurqon juga akan mengirim wakilnya untuk mewakili Sumsel yang mengirimkan tiga orang guru. Dalam kegiatan yang cukup penting ini, akan diikuti oleh 120 guru se Indonesia. Sumsel sendiri diwakili tiga guru yang terpilih yakni Eko Suprapti SPd I MM, dari SDN 91 Palembang, Alfiansyah SPd dari SDN 8 Muaradua dan Mona Moulyna MPd dari SDIT Al Furqon Palembang.(*)

Berikut nama-nama pemenang guru berprestasi Tingkat SD dan TK Kota Palembang.

Guru Berprestasi SD

1. Fifin yuhelmi (AlFurqon)

2. Maya

3. Mukmin

4. Tri wulandari (AF)

5. Dafit sahri (AF)

Guru Berprestasi TK

1. Dessy

2. Prisdona (AF)

 

Penulis: Wilda