Uncategorized

Kemungkinan Dipinang Jadi Cawapres, TGB Beri Jawaban Bijak Seperti ini

AsSAJIDIN.COM — Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Zainul Majdi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Tuan Guru Bajang (TGB) menyampaikan pendapatnya soal kemungkinan namanya masuk dalam bursa cawapres Gerindra.

“(Kalau Prabowo meminang), kalau kan susah dijawab, biar saja nanti masa, yang akan datang, waktu yang akan menjawab seperti apa,” kata TGB usai mengisi tausyiah peringatan Isra Miraj di MIN I Semarang, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis (29/3/2018).

TGB menilai, ajang pemilu, baik pilpres maupun pilkada merupakan sebuah kontestasi yang baik dalam mencari putra terbaik yang memimpin bangsa dan daerah ke depan.

Lihat Juga :  Design better graphics with The Premium Photoshop Add-On Bundle

TGB juga menyampaikan, apresiasi atas dukungan sejumlah elemen masyarakat kepada dirinya, yang ia sebut penuh dengan keterbatasan. Kata TGB, aspirasi yang disampaikan masyarakat merupakan suatu harapan baik yang harus mendapat respon yang juga baik.

“Saya rasa kalau hal yang baik, kontestasi kepemimpinan nasional itu kan hal yang baik, ya saya ini penuh dengan keterbatasan, tetapi kalau ada hal yang baik, masyarakat punya harapan baik, saya rasa semua anak bangsa ya harus siap,” ucap TGB.

Soal tawaran untuk jadi capres atau cawapres, TGB menjawabnya dengan candaan ringan.

Lihat Juga :  Deddy Corbuzier Mualaf, Insya Allah Bersyahadat 21 Juni, ini Kata Sahabatnya Gus Miftah Deddy Corbuzier

“(Dalam arti menunggu pinangan), kayak mau kawin aja,” canda TGB. [*/sumber: republika.co.id]

Back to top button