Uncategorized

Bisnis Kue Kekinian, Oki dan Ria Ricis Siapkan Hadiah Umrah untuk Penggemar Kue Mereka

JAKARTA, AsSAJIDIN.COM -— Dua kakak beradik yang sama-sama artis, Oki Setiana Dewi (OSD) dan Ria Ricis berencana memberikan hadiah umrah kepada penggemar kue kekinian ‘Surabaya Patata’ yang identik dengan mereka berdua sebagai Brand ambassadornya.

Hadiah itu pun diberikan terkait dengan kesuksesan yang mereka raih dalam bisnis kue kekinian tersebut.

“Bersyukur sekali, saat ini bisnisku di Kota Surabaya, yakni Surabaya Patata terus berkembang. Dan bersyukurnya lagi, sekaligus kabar bahagia tuk semua konsumen Surabaya Patata, kita sudah bekerja sama dengan Persada Indonesia untuk mengadakan promo umrah gratis bagi dua orang yang beruntung,” ucap Oki seperti dikutip dari okezone.com.

Lihat Juga :  Datangi Tempat Hiburan, Dianggap Mampu Bayar Pajak

Oki pun berharap kegiatan ini bisa memberikan keberkahan dan kebaikan. Ia juga berharap bisa memberi manfaat kepada sesama.

“Kita berharap, dengan adanya program umrah gratis ini, kita bisa berbagi dan memberi kebahagiaan kepada saudara-saudara kita yang beruntung,” jelas Oki.

Senada dengan Oki, Ria Ricis pun berharap kegiatan ini bisa disambut baik oleh para fans.

“Kita pilih kotak transparan, supaya benar-benar transparan saat pengundiannya nanti,” kata Ria Ricis.

Kegiatan ini sudah berlangsung sejak 17 Maret dan akan berakhir pada 31 Mei 2018.

Lihat Juga :  Rahasia Minuman Kesukaan Rasulullah, dan Khasiatnya Bagi Kesehatan Tubuh

“Nantinya, mereka yang mendapat kupon undian, wajib mengisi data diri sesuai dengan yang tertera dalam kupon undian. Dan kupon undian yang telah di isi itu, kemudian dimasukkan dalam kotak transparan yang telah disediakan, dan akan di undi di kemudian hari,” tutup Oki. [*]

Back to top button