Uncategorized

Yuk Bantu Mushola Mustaqim Kampung Silebranti via sharinghappiness.org

 

AsSAJIDIN.COM —   Masyarakat  bersama relawan Rumah Zakat mulai membangun toilet dan tempat wudhu Mushola  Mustaqim Kampung Silebranti Palembang.
Ghozali Selaku Ketua Mushollah mengungkapkan bahwa toilet dan tempat wudhu menjadi bangunan yang dibangun paling awal dan diutamakan dalam keberadaan Mushallah ini. Karena bertahun-tahun mushallah ini berdiri belum ada tempat wudhunya.  “Insya Allah setelah selesai tempat wudhu warga didampingi tim Rumah Zakat Action akan langsung merenovasinya bagian mushola yang rusak, jembatan akses menuju mushola dan bagian-bagian mushola yang lainnya”, tambah Ghozali.

Masih kata Ghozali mewakili jama’ah dan warga sangat berterima kasih, muushola ini sudah 15 tahun berdiri tapi belum ada yang membantu untuk memperbaikinya, baru Rumah Zakat yang membantu kami dan memperhatikan kami.

Lihat Juga :  Setan Bersumpah Menggoda Manusia, Jangan Sampai Tertipu Daya

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua Donatur yg menyumbangkan dananya untuk mushallah ini. Semoga Allah Balas dengan Pahala yg berlimpah, di sucikan jiwa dari segala dosa dan semoga Membarokahkan Harta yg ada”, ujarnya.

Sementara itu Hadi Yudasta Branch Manager Rumah Zakat Sumatera Selatan mengajak masyarakat agar peduli terhadap tempat ibadah Mushallah Mustaqim Kampung Silebranti Palembang.

“Kita Rumah Zakat mengajak masyarakat luas agar membantu proses perbaikan Mushola ini melalui web sharinghappiness.org atau bisa transfer melalui rekening rumah Zakat BNI Syariah 155 555 5581 konfirmasi Transfer 08117885100”, ujar Hadi

Masih kata Hadi dana yang dibutuhkan untuk renovasi Mushallah Mustaqim Kampung Silebranti ini Rp 100.000.000 dan terkumpul baru setengahnya. Mudah-mudahan dengan kerendahan hati dan donasi ini bermanfaat untuk pembagunan Mushallah Mustaqim Kampung Silebranti juga berkah bagi donatur.(*/sumber: rilis Rumah Zakat)

Tags
Close
Close