ALFURQON SCHOOL

Yayasan Pendidikan Islam Terpadu Al Furqon Bagikan 330 Paket Sembako

ASSAJIDIN.COM –Yayasan Pendidikan Islam Terpadu Al Furqon melaksanakan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu bertempat di halaman Sekolah Islam Terpadu Al Furqon Jalan Basuki Rahmad, Senin (25/4/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidukan Islam Terpadu Al Furqon H Djuliar Rasyid, Ketua Yayasan Pendidikan Islam Terpadu Al Furqon Hj Desmawati SE MSi dan Direktur Sekolah Islam Terpadu Al Furqon Palembang H Emil Rosmali SE MM MH.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidukan Islam Terpadu Al Furqon H Djuliar Rasyid mengatakan, kegiatan pembagian sembako ini rutin dilaksanakan setiap tahun di bulan Ramadhan. “Tahun ini kita membagikan 330 paket sembako. Sembako yang diberikan terdiri dari beras, gula, minyak dan gandum, ” ujarnya.

Lihat Juga :  One Day With Profesor, Bersama SMA IT Al Furqon

Melalui kegiatan ini, lanjut Djuliar Rasyid, pihaknya ingin membantu masyarakat sekitar. “Kita ingin memberikan semangat kepada masyarakat, semoga sembako yang kita berikan dapat meringankan beban masyarakat, ” katanya.

Sementara itu, Satuan Pengawas dan Pemberdayaan Internal Yayasan Pendidikan Islam Terpadu Al Furqon Redi menambahkan, pihaknya berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. “Tahun ini ada 300 paket sembako yang diberikan. Paket sembako berisi 5 kilogram beras, 1 kilogram minyak goreng, 1 kilogram gula dan satu kilogram gandum. Ini kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun, ” bebernya.

Redi mengungkapkan, paket sembako ini dibagikan ke masyarakat kurang mampu di sekitar Yayasan Pendidikan Islam Terpadu Al Furqon. “Jangan dilihat nilai sembako yang kami berikan, tapi niat kita ingin berbagi dan meringankan beban masyarakat, ” tandasnya. (Yanti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Also Read
Close
Back to top button