MOZAIK ISLAM

Yayasan Dakwah dan Pendidikan Al Furqon, Kurban Empat Ekor Sapi

 

AsSAJIDIN.COM – Idul Adha 1442 H menjadikan moment untuk saling berbagi dengan bersama melalui pembagian daging qurban dari orang-orang yang mampu berqurban.

Yayasan Dakwah dan Pendidikan Al Furqon ikut andil dalam berbagi bersama, terdapat 4 ekor sapi kurban yang akan dibagikan kepada warga sekitar Komplek Al Furqon yang berlokasi di Jalan R Sukamto Palembang.

Hasil dari pemotongan keempat sapi tersebut, terdapat 420 Kupon daging qurban yang akan dibagikan bersama.

Ketua pelaksana qurban Yayasan Al Furqon, Mukarrom mengatakan bahwa ditengah pandemi Covid19 ini, Alhamdulillah Yayasan Al Furqon masih dapat berbagi kenikmatan di Idul Adha 1442 H ini.

“Alhamdulillah, kita ada 4 ekor sapi yang terdiri dari sapi pertama milik bapak Haji Julia Rasyid, sapi kedua milik Bapak Emil serta sapi ketiga dan keempat didapati dari hasil arisan anggota Yayasan,”katanya, Selasa (20/07/21)

Lihat Juga :  LSP Arrisalah Salurkan Dana dari Donatur untuk Anak-anak Panti Asuhan Amal Ma'ruf

Pemotongan hewan Qurban dimulai dari pagi hari yaitu pukul 08:00 WIB kemudian hasil pemotongan akan di bagikan pukul 13:00 WIB siang kepada warga yang telah memiliki kupon sebelumnya.

“Semoga kita diberikan kesehatan, umur yang panjang dan rezeki lebih agar dapat terus berbagi dan berqurban kembali di tahun depan,”katanya.

Pengambilan daging Qurban dimulai dari siang hari sampai sore yang diambil sendiri oleh orang yang memiliki kupon.

“Kita atur agar tidak ada kerumunan, alhamdulillah kegiatan berlangsung tidak ada kendala,”katanya.(*)

Penulis: tri jumartini

Tags
Close
Close