MOZAIK ISLAM

Wulan, Hafidzhah Quran Lulus SMAN 2 Sekayu Urutan Pertama

ASSAJIDIN.COM — Senyum bahagia itulah yang dirasakaan Wulan Melinda Putri dari ibu Endang Suparti siswa MTs Negeri 1 Sekayu Muba yang Juga Santri Rumah Tahfidz An Nuur Sekayu dari Kecamatan Sekayu Musi Banyuasin. Wulan¬† telah diterima di SMA UNGGUL NEGERI 2 Sekayu dengan Nomor Urut 1 dari Jalur Prestasi (Tahfidz Qur’an dengan Hafalan 6 Juz).

Wulan Melinda tercatat pernah meraih juara 1 Lomba Tahfidz Quran tingkat SMP (Juz 30) utusan Rumah Tahfidz Qur’an An Nuur Sekayu Musi Banyuasin pada kegiatan Jambore Rumah Qur’an Se-Sumatera Selatan di Pondok Pesantren Kyai Marogan Palembang.

Karena prestasi prestasi non akademik inilahkinilah, serta tentu saja prestasi akademik selama di sekolah madrasah yang membuat Wulan mulus diterima di sekolah unggulan.

Lihat Juga :  Ustadzah Peggy : Isi Selalu Hati dengan Kehadiran Allah

Wulan pernah menjadi Peserta Juara Umum Jambore Rumah Tahfidz Qur’an Se-Sumatera Selatan tahun 2018.

Pada tanggal 24 Februari 2019 Wulan Melinda juga telah mengikuti Wisuda Akbar 9 di Masjid Cengho Palembang dengan hafalan 3 Juz yang diselenggarakan oleh PPPA DAARUL QUR’AN Indonesia yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia dan 25 Negara lainnya.

“Wulan Melinda anak Muba santri Penghafal Al-Qur’an Rumah Tahfidz An Nuur Sekayu Musi Banyuasin Sumatera Selatan Selamat mengikuti Setiap proses pembelajaran di SMA UNGGUL NEGERI 2 SEKAYU, Semoga Allah Adzawajallah jadikan Setiap pembelajaran yang diikuti penuh dengan keringanan kelancaran kenyamanan kemudahan keamanan yang berbuah prestasi penuh keberkahan. Aamiin ya Rabbal Aalamiin,” kata Andi Wijaya mewakili PPPA Daarul Quran memberi selamat atas prestasi Wulan ini. (*/Sumber:rilis)

Tags
Close