MUSLIMAH

Tujuh Tahun Dampingi Teuku Wisnu, Shiren Sungkar Curhat : Dari Kurus Ramping Sampai Punya Jenggot, dari gak Punya Apa-apa sampai..

ASSAJIDIN.COM – Berstatus sebagai pesohor, Shireen Sungkar juga pernah mengalami kondisi ekonomi yang kurang baik. Kondisi ini terjadi di masa-masa awal pernikahannya dengan Teuku Wisnu.

Lewat akun instagramnya, Shireen menceritakan kondisi ekonominya dari yang tidak punya apa-apa hingga memiliki bisnis yang cukup stabil hingga saat ini.

Pengalaman ini dibagikan Shireen untuk mengenang usia pernikahannya yang sudah menginjak 7 tahun di 2020.

” Dear abi sayangMasyaaAllah gak kerasa we’ve been married for 7 years!! Kenal kamu dari mulai langsing sampe numbuh jenggot  dari mulai gak bisa jajan di lokasi shooting karena uang pas pasan sampe bisa beli mobil,” kata Shireen Sungkar.

Kondisi ekonomi Shireen dan Wisnu perlahan-lahan mulai bangkit setelah mereka memutuskan membangun usaha sendiri. Berbagai macam bisnis mereka rintis untuk memperbaiki kondisi perekonomian keluarga.

Lihat Juga :  Muhasabah, Arti, Makna dan Manfaat untuk Diri

” Akhirnya nikah mulai lagi dari 0 tabungan abis ngerintis bisnis berapa kali gagal sampe akhirnya bisa punya bisnis yg jadi penopang keluarga alhamdulillah ??smoga kita selalu bisa lewati bareng bareng,” kata dia lagi.

Selain itu, Shireen juga mengungkapkan kalau Wisnu bukan hanya sebagai pasangan hidupnya melainkan sebagai teman curhatnya di rumah.

” Temen curhat kuuuuuuu yang banyak peraturan kalo dicurhatin g bole sebut nama ????hahaha kalo mau sebut nama suruh telfon orangnya dulu ,keburu emosi ya bund , mending gak jadi cerita ya pak hahaha ,peluk,” ungkapnya. (*/Sumber: dream.co.id)

Tags
Close