MUSLIMAH

The Power of Women…

ASSAJIDIN.COM –Perempuanh hebati tu kamu…

Yang memilih diam dalam doa, saat dunia meluluhlantakkan.
Yang memilih sabar dalam taat,  ketika semesta menjatuhkan pada titik terendah.
Yang memilih tabah dalam sujud di sepertiga malam,,, ketika ALLAH menguji habis-habisan..

Perempuanhebat itu  kamu.

Kamu yang tidak pernah menyalahkan ALLAH atas semua kejadian pahit yang menimpa.
Kamu yang tidak pernah berucap sumpah serapah pada Tuhanmu sendiri atas keburukan yang kamu terima.
Kamu yang tetap tersenyum dan berkata,,,, “Ada hadiah terindah dari ALLAH yang akan diberikan untukku,,,, setelah kepahitan ini berlalu. Aku yakin,,,, Tuhanku Maha Baik”ucapmu dengan gigih meskipun sesak sesekali.
Memang tidak mudah menjalani peran sebagai perempuan yang mengagumkan.
Kamu harus tetap tabah dalam segala keadaan,,,, meskipun saat itu kau juga sedang butuh untuk dikuatkan. Kamu harus tetap tegar dalam setiap masalah meski saat kau sedang luluhlantak karena seseorang..
Aku tahu,,,, kamu hampir saja kalah oleh keadaan karena seseorang dengan begitu buruknya memperlakukan dirimu semena-mena. Meninggalkanmu dengan cara yang paling menyedihkan. Tetapi,,,, lihatlah. ALLAH justru memberimu hati yang kuat setelah melewati banyak ujian. Hingga sekarang,,,, kau mampu tumbuh menjadi seorang perempuan yang begitu mengagumkan.
Ketahuilah,,,, bahwa tidak semua orang mendapatkan kesempatan baik seperti dirimu. Yang diberikan peluang oleh ALLAH berubah menjadi lebih baik setelah ditinggal pergi. Yang diberikan kesempatan oleh ALLAH untuk bangkit setelah dijatuhkan berkali-kali.
ALLAH menyaksikan usahamu
my dear. ALLAH Maha melihat semua pengorbanan yang kau lakukan untuk pulih dari luka. Maka,,, tersenyumlah. Karena hari ini,,,, kamu sudah menjadi perempuan yang diidam-idamkan. (*/ By : Nia Ibrahim Lantapa – Manhaj Salaf Tholabul’ilmi)
Back to top button