MUSLIMAH

Sejatinya yang Kurang Luas Bukanlah Dunia, tapi Lapang Dadamu…

ASSAJIDIN.COM — Sejatinya yang kurang luas bukanlah dunia ini, namun lapang dadamu untuk menerima semua ketentuan dariNya.
Sejatinya yang kurang tebal bukanlah isi dompetmu, namun sabarmu yang kadang masih sangat tipis pada perkara dan urusan dunia yang di dapat.
Sejatinya yang kurang tinggi bukanlah jabatan pekerjaanmu, namun syukurmu yang masih rendah pada apa yang kamu miliki
Pernahkah kamu menyadari, bahwa yang kurang lama bukanlah usiamu di dunia ini, tapi sujudmu padaNya yang terlalu sebentar. Banyak darimu melewatkan saat sujud hanya membaca doa saja, lalu bangun dengan tergesa-gesa tersebab ada pekerjaan yang harus segera diselesaikan
Mungkin darimu ada yang lupa untuk menyelipkan semua keperluan dan keinginan, pada saat dimana Dia begitu dekat denganmu, saat terdekat
Perlahanlah ketika sedang sholat, nikmatilah setiap nuansa kedekatanmu pada sang pemberi jalan keluar, jika belum kamu temui kenikmatannya, maka harus dengan cara apalagi hidupmu akan teratur ?
Untukmu, semoga yang terhias indah bukan hanya dari tampilan fisik dan luar saja, dan lupa pada apa yang seharusnya di hias dan di perbaiki. Jangan sampai terlupa antara sabar dan syukur. Motivasi ini untukku juga untukmu, yang kadang masih sering terlupa dari keduanya. (*/Sumber: fb penyejuk hati/By : sabilaty)
Tags
Close
Close