PALEMBANG EMAS

Resmikan PS Palembang, Presiden Klub Gaungkan Semangat Betaji

ASSAJIDIN.COM – Sebagai langkah awal setelah pembukaan Peresmian Sekretariat Persatuan Sepak bola (PS) Palembang, Sekda Kota Palembang sekaligus Presiden Klub Ps Palembang Ratu Dewa MSi bersama jajaran mengajak untuk menggaungkan Semangat Betaji (Berjuang Menepati Janji) sebagai momentum kebangkitan sepakbola Kota Palembang.

Lokasi Sekretariat PS Palembang yang berada di Jl. HM. Rasyad Nawawi Komplek Graha Maju Motor No. 512 Kelurahan Sembilan Ilir Kecamatan Ilir Timur Tiga Palembang.

Ratu Dewa menargetkan PS Palembang mampu bersaing di kompetisi nasional, ia mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat kota Palembang.

Pasca  kepengurusan yang baru, PS Palembang saat ini terus berupaya maksimal untuk mewujudkan visi misi sepakbola Kota Palembang yang lebih maju dan terarah, mulai dari regulasi manajemen, sumber daya manusia, hingga sarana prasarana.

Lihat Juga :  Pentingnya Berantas Buta Aksara Alquran

Dari segi fasilitas PS Palembang bakal bermarkas di Stadion Kamboja. Menurut Dewa pihaknya telah menargetkan Februari mendatang stadion tersebut sudah mulai direnovasi.

“Sudah dianggarkan menggunakan APBD, dan kita juga lagi berbenah administrasi,”katanya, sabtu (9/1/2021).

Selain peresmian Sekretariat PS Palembang, di hari yang sama juga diumumkan pemenang lomba jersey PS Palembang dari 42 orang peserta ikut lomba desain jersy.

Ditempat yang sama, Wakil Presiden Club PS Palembang , Gunawan mengatakan tim yang dibentuk akan tetap optimis, solid dan kompak untuk menjadi kebanggaan warga wong kito galo.

“Saya banyak mengucapkan terimakasih pada teman teman terkait OPD, BUMN, BUMD, serta rekan rekan Perusahaan yang mendukung jalannya acara,”katanya.

Tags
Close
Close