Uncategorized

Purna Praja Angkatan 20 Rayakan HUT ke-75 RI dengan Bagi-bagi Masker

AsSAJIDIN.COM – Dalam menyukseskan gerakan gebrak masker se-indonesia sesuai instruksi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melalui Mendagri, Purna Praja Sumsel Angkatan 20 membagikan sebanyak 400 masker di Simpang BLK Kenten, Senin (17/8/2020) yang bertepatan pada hari ulang tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia.

Ketua Kontingen Purna Praja Sumsel Angkatan 20 Ahmad Bahru S.STP didampingi Ketua Panitia Gebrak Masker Purna Praja Sumsel Angkatan 20 Jufriansyah S.STP, M.Si mengatakan di tengah era new normal seperti sekarang, masker merupakan barang yang sangat dibutuhkan. Oleh sebab itu, kita secara langsung membagikannya kepada masyarakat.

“Masker ini sendiri merupakan hasil dari partisipasi seluruh Purna Praja se-Sumsel pada angkatan 20 yang ikut serta dalam menyumbang masker guna dibagikan serentak ke seluruh wilayah kabupaten/kota se-Sumsel,”katanya.

Lihat Juga :  Cerita Masa Kecil Atiatul Muqtadir, hingga Menjadi Presisen BEM UGM, serta Pandangannya tentang Dunia Politik

Ada sekitar 400 masker yang dibagikan di Simpang BLK Kenten, mudah-mudahan dengan pembagian masker ini wabah Covid-19 dapat teratasi, dan bersama sama kita mengurangi angka positif Covid19 di Indonesia.

Sementara itu, Ketua Panitia Gebrak Masker Purna Praja Sumsel Angkatan 20 Jufriansyah S.STP, M.Si mengatakan, dirinya sangat mendukung daripada kegiatan positif ini.

Ia berharap, gerakan ini bisa memotivasi bagi yang lainnya untuk dapat bergotong royong memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dimulai dengan tindakan sederhana menggunakan masker yang bisa berdampak besar pada keselamatan banyak orang,” katanya.(*)

Penulis: tri jumartini

Tags
Close