PENDIDIKAN

Program Religi dan Shalat Subuh Berjemaah Harus Terus Dilanjutkan

ASSAJIDIN.COM — Setelah tujuh tahun memimpin SMP Negeri 12 Palembang dengan membawa program-program unggulan, Mgs Ahmad Fauzi SPd MM menggelar perpisahan bersama para siswa-siswinya

Perpisahan yang digelar di Masjid Ki Marogan Palembang ini sekaligus diikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat (23/10/2020).

“Saya berharap program religi, program salat subuh berjamaah di sekolah bagi siswa di sekitar lingkungan sekolah tetap harus dijalankan,” tutur Ahmad Fauzi.

Ia menambahkan secara kedinasan, dirinya memang tak lagi menjadi Kepala Sekolah di SMP Negeri 12 Palembang akan tetapi pihaknya berusaha akan membantu anak-anak yatim yang merupakan siswa SMP Negeri 12 Palembang yang selama ini dilakukan selama memimpin di sekolah.

Lihat Juga :  Antisipasi Wabah Corona, UIN Raden Fatah Adakan Kuliah Daring Dua Pekan

Menurutnya, perjuangan selama tujuh tahun memimpin pihaknya telah berjuang membawa nama sekolah yang lebih baik. Mulai dari sekolah sehat, sekolah adiwiyata nasional, sekolah religi dan berbagai prestasi lain.

“Jadi Saya ingin datang tampak muka, pulang tampak punggung. Jangan sampai kita meninggalkan pesan yang kurang baik. Makanya melalui momentum yang baik ini kita isi perpisahan dengan acara Maulid Nabi Muhammad SAW,” ujar pria yang juga Dewan Pembina Yayasan Masjid Ki Marogan Palembang ini.

Dalam kegiatan ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut ceramah agama disampaikan oleh Ustaz
Drs H Sulaiman M Nur dengan mengajak siswa untuk belajar membaca Al Quran. (*/SUMBER: ASSAJIDINGROUP/SUGI)

Tags
Close