BERITA TERKINIISLAMIC SCHOOL

Prof Dr Nyayu Khodijah Msi, Resmi Menahkodai UIN Raden Fatah Palembang, Sirozi Beri Pesan Menyentuh..!

AsSajidin.com—Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Kamis (23/7/20) resmi memiliki rektor baru. Ia adalah Prof Dr Nyayu Khodijah Msi yang terpilih sebagai rektor UIN Raden Fatah Palembang periode 2020-2024.Setelah bertarung dengan 6 kandidat lainnya.

M Sirozi dalam keterangan tertulisnya lewat pesan WA mengatakan jika Prof Dr Nyayu Khodijah Msi yang juga guru besar teknologi pendidikan, fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah itu, bakal dilantik menteri agama di Jakarta pukul 15.00 WIB, hari ini (23/7).

“Benar, kami para dosen juga sudah dapat info tersebut,” kata Hasandri Agustiawan salah satu Dosen kepada AsSajidin via Wa, Kamis (23/7/20).

Ia mengatakan. dibeberapa grup alumni UIN sudah banyak ucapan selamat, bahkan pesan berantai ucapan dari rektor saat ini Prof Sirozi sudah menyebar membenarkan informasi tersebut.

Lihat Juga :  Alhamdulillah, Pemilik Suara Merdu Mengaji, Muzammil Hasballah Bakal ke Palembang

“Insya’Allah hari ini Prof. Nyayu Khodijah, Rektor UIN Rafah periode 2020-2024, akan dilantik oleh Menag. Mari kita do’akan kiranya acara pelantikan berjalan lancar,” ucap Sirozi dalam pesan beberapa grup.

Sehubungan dengan itu saya ucapkan terima kasih atas kebersamaannya selama ini, dan mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan saya sebagai pribadi maupun sebagai Rektor.

Dermikian petikan pesan yang disampaikan M Sirozi  seraya berharap jika, Rektor yang baru ini senantiasa diberi-Nya ide, inspirasi, dan hidayah serta kekuatan lahir dan bathin untuk memimpin UIN Rafah ke depan. Aamiin yaa Mujibassaailin.

 

 

Close