MUSLIMAH

Muslimah, Siapkah Kamu Menikah?

AsSAJIDIN.COM —  Setelah menikah Ekonomi kok jadi seret…?  Sebelum nikah suami punya usaha & berjalan lancar. Setelah nikah beberapa bulan ini justru usahanya pailit. Nyari kerja ke sana kemari juga nggak diterima. Baiknya gimana ya?”

Katanya rezeki seseorang akan ditambah setelah menikah? Kok ini malah tambah seret & sulit mendapatkan pekerja’an? Jika yang kamu bayangkan tentang kehidupan setelah menikah hanyalah kebahagia’an & keindahan, itu artinya kamu belum siap menikah.

Karena setelah menikah bukan hanya keindahan & kebahagia’an yang kamu dapatkan. Tapi juga ujian & pengorbanan. Ada pasangan yang diuji dengan buah hati yang tak kunjung dititipkan. Ada yang diuji dengan pasangan yang tak sesuai harapan. Ada yang diuji dengan masalah ekonomi, konflik rumah tangga, mertua, ipar, orangtua dst.

Lihat Juga :  Sabar Menghadapi Kelakuan Istri

Jika menikah dengan pasangan yang sekarang ada masalah keuangan, Belum tentu menikah dengan yang lain akan aman dari konflik & ujian. Masalah akan selalu ada, hanya saja masalahnya yang berbeda.

Jadi tetep aja selama nafas masih bisa kita hirup, Ujian akan beruntun menerpa hidup kita.  Bersabarlah dengan ujian yang menimpa pernikahanmu sa’at ini. Apalagi masalahnya adalah ekonomi yang Insya Allah masih bisa diupayakan agar lebih baik.

Perempuan hebat itu yang siap menerima suami dari nol bahkan minus nol. Siap mendampingi, berjuang bersama & mendo’akan agar rezekinya terus bertambah.

Bukan yang hanya mau menerima ketika suami telah berada di tempat yang nyaman & mapan. Karena kesetia’anmu mendampingi suami juga bagian dari ibadah yang Insya Allah pahalanya besar di sisi Allah…

Lihat Juga :  Owner Cilor Jolly2 : Berawal Dari Hobi Jajan dan Iseng Jualan, Bisa Hasilkan Cuan

Rezeki bukan hanya so’al Materi tapi juga kesehatan, Nyaman dalam beribadah bersama pasangan, Punya anak-anak yang sholeh sholehah dlll… Itu pun adalah termasuk rezeki setelah menikah.

Muslimah, siapkah kamu menikah?

(*/sumber: motivasi hidup penyejuk hati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button