MOZAIK ISLAM

Membumikan Al Quran, Tujuan Mulia Lembaga Kajian dan Pemahaman Al Quran Al Furqon

AsSAJIDIN.COM — Yayasan Al Furqon terus berupaya dalam melakukan kegiatan positif dengan mengharapkan Ridho Allah Subhanawata’ala. Salah satunya dengan mendirikan Lembaga Kajian dan Pemahaman Al Quran Al Furqon Palembang Sumatera Selatan.

Tujuan lembaga dibentuk agar dapat membumikan AL Quran dan Tadabbur Al Quran dengan mengharap Ridha Allah Subhanawata’ala.

Dilantik langsung oleh Ketua Umum Pembina H. Djuliar Rasyid di Aula Darul Jannah Al Furqon, Sabtu (4/12/21).

“Selain membaca Al Quran, juga dapat memahami arti dari bacaan tersebut. Insyaallah kedepan kita akan bersama sama melaksanakan tugas yang mulia ini dalam menyampaikan Al Quran secara paham terutama agama Islam. Semoga kegiatan ini di berkahi Allah dan Ridho Allah subhanawata’ala,”katanya dalam sambutannya usai melantik pengurus.

Lihat Juga :  Rumah Zakat Ajak Masyarakat Gerakkan Gelombang Wakaf

Dalam kegiatan tersebut juga Menghadirkan narasumber Drs. KH Ustadz Najamuddin Sidiq yang merupakan Ahli Tafsir dan Tematik Tadabbur Al Quran dari Jakarta.

Ratusan akhwat dan ikhwan menghadiri kajian akbar ini. Turut hadir dalam acara ini, H Herman Deru (Gubernur Sumsel) atau yang mewakili, H Harnojoyo (Walikota Palembang) atau yang mewakili, dr. Toni Siguntang, Sp.THT ( Kepala RSI ArRasyid), dan ibu-ibu pengajian dari kecamatan se Kota Palembang. (tri jumartini)

Tags
Close
Close