MUSLIMAH

Mantap Berhijab, Deswita Maharani Kaget Masih Ada Orang Minta Lepas Hijab untuk Lakukan Job

ASSAJIDIN.COM — Deswita Maharani, aktris yang juga istri dari aktor Ferry Maryadi, mengungkapkan bahwa dirinya telah mantap berhijab. Deswita mengaku sudah mengenakan hijab sejak sekitar empat bulan lalu, tepatnya sejak bulan Ramadhan 1441 hijriah.

Deswita mengungkapkan, keinginan mengenakan hijab sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun dirinya baru merasa yakin untuk berhijab ketika tak bisa ke salon di masa pandemi.

“Aku alhamdulillah berhijab sudah masuk bulan keempat ya, dari pas lebaran lah. Niat aku dari dulu memang pengin pakai hijab, terus pas masa pandemi merasa di rumah terus, udah gitu nggak pernah ke salon, dan lihat rambut awut-awutan, pas ditutup hijab jadi membuat kita lebih rapi,” ungkap Deswita, seperti dikutip dari Insert Live, Kamis (10/9).

Ada banyak perubahan yang dirasa Deswita sejak mulai mengenakan hijab. Ia merasa lebih menjaga penampilan ketika keluar rumah.

Lihat Juga :  Gadis Asal Malaysia, Jadi Muslimah Berhijab Pertama Juara Gulat Profesional, Begini Sosoknya

“Pas keluar juga jadi nggak sembarangan, kalau dulu keluar bisa pakai celana jeans yang sobek-sobek, kaus digulung-gulung, kalau sekarang keluar lebih dijaga dari segi penampilan dan segala macam,” ungkap Deswita.

Deswita juga bersyukur karena keputusan untuk berhijab itu mendapat dukungan dari sang suami, Ferry Maryadi.

Menurutnya, keinginan untuk berhijab itu adalah keputusan yang muncul dari dalam hati.

“Alhamdulillah suami juga super mendukung banget, dan aku pas bulan Ramadhan itu mintanya pengin hijab tapi diberikan hidayahnya yang smooth, enak, nikmat, nggak mau sesuatu yang mengagetkan dan membuat aku 180 derajat berbalik karena diterpa masalah besar gitu langsung hijab, no,” kata Deswita.

Ferry sendiri tak berkomentar banyak soal penampilan sang istri yang kini berhijab. Ia hanya berharap sang istri bisa terus konsisten mengenakan hijab.

Lihat Juga :  Perempuan Shalat Dzuhur di Hari Jumat Usai Kaum Laki-laki Selesai Jumatan, Benarkah Demikian?

“Lihat istri berkerudung ya impian semua suami ya, kalau saya mah nggak komentar apa-apa ya, yang penting konsisten aja, yang namanya jilbab itu kan bagi muslimah diwajibkan,” ungkap Ferry.

Namun Deswita juga mengungkapkan ada sejumlah dampak yang muncul ketika mengenakan hijab. Deswita mengaku banyak tawaran kerja yang sempat meminta Deswita untuk melepas hijab. Tentu saja tawaran itu ditolak Deswita yang mengaku tak takut kehilangan rezeki.

“Sejujurnya sedih banget sih ya ada beberapa job yang datang ya gitu ‘Ooh sekarang udah pakai hijab ya, bisa nggak dilepas’, ya Allah begini banget, aku lihat ini sebagai cobaan, dan support dari teman-teman yang udah pakai hijab juga untuk sabar aja, kalau job harganya bagus tapi pergi, mungkin bukan rezekinya, sekarang mungkin diberi rezekinya dipilih sama Allah yang lebih barokah,” tutup Deswita.(*/sumber:dream.co)

Tags
Close