BERITA TERKINIMOZAIK ISLAM

Kokohkan Syi’ar Agama, Laznas DD  akan Bangun Markaz Dakwah

ASSAJIDIN.COM — Sebagai upaya mengokohkan Syiar Agama Islam, Dalam waktu dekat ini Dewan Da’wah dan Laznas Sumsel berencana membangun ‘Markas Da’ wah yang berlokasi di jalur 20, dibilangan wilayah Desa Sumber Makmur dan Purwodadi kecamatan Muara Padang, Kabupaten Banyu Asin.

Rencana pembangunan ini bekerja sama dengan pihak Ukhuwah Center yang dibawahi K. H. Drs. Umar Said. bangunan yang nantinya akan didirikan ini merupakan perluasan dari bangunan yang sudah ada dibangun sebelumnya oleh pihak Ukhuwah Center.

Insya Allah peletakkan batu pertama perluasan bangunan ini, akan dihadiri Wabup Banyuasin dan pejabat lainnya. Dengan perluasan bangunan ini yaitu berupa musholla 2 lantai dan bangunan ruang belajar lainnya, diharapkan bisa menjadi pusat pembelajaran bagi masyarakat disekitar daerah tersebut” urai Ustadz Juhartono kepada media ini Jumat (08/01/2021).

Lihat Juga :  Pembebasan Mekkah, Perang Badar dan Nuzulul Quran, Terjadi di Bulan Ramadhan, Ini Sejarah Singkatnya

Dan berbarengan dengan acara tersebut, akan dilaksanakan juga tabligh akbar di dua desa dengan penceramah ust. Dr. An Nuri, dari Jakarta, ust.K. H. Umar Said dan Ust. H. Ahmad Soleh , SPdi.
In syaa Allah, akan hadir ketua Dewan Da’ wah Sumsel Drs. H. M. Legawan Isa, M,Hi. Sekretaris Umum Drs. Muh. Juhartono, Bendahara Umum. H. Hendri Zainudin, SAg. SH. .Biro Pemberdayaan Daerah, H. Adhy Chandra , ST dan beberapa pengurus dewan da’ wah lainnya.

Sedangkan dari Laznas akan hadir komplit..manager H. Wasito. S.. Bendahara .ust..H. Yanuar Rahmat Bidang Distribusi, Ustadz .Legiman. S,Sos Bidang Pengumpul, M. Imron Ismail dan Chandra Mubarok” terangnya menambahkan

Lihat Juga :  4.325 Maba UIN Raden Fatah Orang Pilihan, Semangat Ikut PBAK

Sementara acara tersebut, kata Ustadz Juhartono diagendakan pada tanggal 23 dan 24 Januari 2021, hari sabtu dan ahad.

Dan sehubungan dengan pembangunan itu, maka laznas dewan da’ wah sumsel mengajak para dermawan untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu pembangunannya.
“Bagi yang berniat membantu, bisa hubungi Laznas dewan da’ wah Sumsel di No. Wa. 085384278281. Sdr. Muh. Juhartono atau bisa transfer langsung ke rekening Laznas, Semoga, menjadi ladang amal bagi kita semua” ajak Ustadz Juhartono. (rel)

Tags
Close
Close