ALFURQON SCHOOL

Kepsek PGTK/IT Al Furqon, Terpilih Sebagai Ketua IGTKI Kecamatan Kemuning Palembang 2022-2027

AsSajidin.com Palembang—  Satu lagi prestasi yang membanggakan dari Yayasan Dakwah dan Pendidikan Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Furqon. Dimana, salah satu staf pengajarnya dipercayai memimpin setidaknya 20  Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kecamatan Kemuning Palembang. DIa adalah Bunda Sartika, Kepala Sekolah PGTK/IT Al Furqon Palembang.

“ Sebenarnya saya tidak ingin jabatan ini,karena saya merasa masih banyak yang lebih pantas. Namun 90 persen anggota memilih saya. Ya Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’un, “ ujar Bunda Sartika usai terpilih menjadi Ketua IGTKI Kecamatan Kemuning Palembang, periode 2022-2027,  Jumat (12/8/2022).

Kepada AsSajidin Bunda Sartika menuturkan bahwa semula dirinya merasa tak begitu pantas menerima amanah ini. Akan tetapi, sebagai seorang muslim mengemban amanah dengan baik adalah sebuah kewajiban. Apalagi didukung lebih 90 persen  anggota, itu yang membuat bunda Sartika mengucapkan “Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’un “.

Lihat Juga :  66 Siswa PG/TK IT Al Furqon di Wisuda

“ Sejak mengemban amanah itu, saya bertekad untuk lebih maksimal. Terutama dalam mengkordinir PG/TK yang ada diwilayah kecamatan Kemuning agar lebih maju lagi kedepan. Semua program yang baik dari Ketua sebelumnya akan menjadi prioritas kita. Dan Insya Allah dalam waktu dekat saya akan menggelar parenting tingkat kecamatan Kemuning tujuannya agar 20 PG/TK yang ada di Kecamatan kemuning lebih solid, ’ ujarnya.

Sebagai Ketua yang baru kata Bunda Sartika, dirinya tidak memposisikan sebagai kepala atau ketua. Namun dirinya lebih menterdepankan semangat kebersamaan dalam menjalankan amanah ini bersama para anggota.

“ Jadi fokus saya adalah mengkodinir  dan memfasilitasi segala sesuatu yang dibutuhkan para anggota. Seperti adminitrasi, dan tata kelola IGTKI agar sesuai dengan tujuan visi-misinya,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button