MUSLIMAH

Kembangkan Dharma Wanita, BKPSDM Launching Website Baru

AsSAJIDIN.COM – – Dalam rangka membentuk diferensiasi dalam mengembangkan Dharma Wanita. Bagian Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) bersama Persatuan Darma Wanita BKPSDM Kota Palembang menerbitkan (Launching) Website Darma Wanita terbaru sekaligus pemberian santunan untuk anak yatim serta pisah sambut masa Purna bhakti pegawai bertempat di Aula BKPSDM Kota Palembang, Rabu (7/04/2021).

Website dengan nama dwp.bkpsdmpalembang.com diciptakan agar seluruh informasi maupun kegiatan-kegiatan berlangsung dengan transparan dan mudah untuk diakses.

“Alhamdulillah kita sudah buatkan website khusus ini, ke depannya kita buat terobosan baru untuk kemajuan web ini,”katanya.

Di waktu yang bersamaan juga, sekaligus merayakan pisah sambut Sekretaris BKPSDM, Effendi yang telah memasuki masa Purna Bakti.

“Pak efendi ini orangnya sangat luar biasa. Totalitas dalam kinerjanya patut dicontoh dan menjadi inspirasi bagi pegawai-pegawai lainnya. Selamat purna bakti pak efendi. Semoga silaturahim kita tak hanya di dunia, namun juga kekal di akhirat,” kata Kepala BKPSDM, Riza Fahlevi.

Lihat Juga :  Ibu Madrasah Pertama Bagi Anaknya, Maka Suami Adalah Madrasah Pertama Bagi Istrinya

Sementara itu, Effendi mengatakan sudah lebih memasuki 35 tahun masa kerja. Banyak pengalaman dan kenangan selama di bidang kepegawaian. Ia mengharapkan meskipun telah memasuki masa purna bhakti namun, silaturahmi ini terus tetap berjalan.

Ditempat yang sama, Penasehat Ketua TP PKK, Selviana Harnojoyo mengatakan ini merupakan pembaharuan yang positif untuk perkembangan dharma wanita kota Palembang. Semoga OPD lain, bisa segera menyusul untuk upgrade pelaporan kegiatannya dalam bentuk website seperti di DWP bkpsdm.

“Karena itu kami minta bekerja sama kita semua kalau tidak ada kerjasama tidak jadi juga, Bekerjasama dengan dinas terkait OPD yang lain disinilah silaturahmi kalian bisa terus berjalan dan E-Reporting bisa ditingkatkan,”katanya.

Lihat Juga :  Cerita Keluarga Dewi Sandra, Mulai dari Beda Agama sampai Ayahnya Mualaf

Kita semua berharap, E – reporting bisa lebih baik dan lebih maju sehingga bisa mengimbangi jajaran yang lain. “Disini kita bersama saling menimba ilmu untuk terus memajukan dharma wanita. Alhamdulillah sekarang E Reporting kita mendapat juara 1 untuk pelaporan,”katanya.

Kegiatan juga di hadiri oleh Penasehat TP PKK Silviana harnojoyo, Ketua Dharma Wanita Dewi Sastrani, Pengurus TP-PKK dan Pengurus Dharma Wanita Kota Palembang dan seluruh pegawai BKPSDM Kota Palembang serta anak yayasan yatin piatu.(*)

Penulis: tri jumartini

Tags
Close
Close