ALFURQON SCHOOL

Keluarga Besar SIT Al Furqon dan AsSajidin Grup Kehilangan Sosok Ibu yang Mengayomi, Selamat Jalan Bunda Ides…!

AsSajidin.com, Palembang– Kabar kepergian Hj Desmawati Djuliar Rasyid menghadap sang maha kuasa Allah SWT, Selasa (13/12/2022) tentu tidak hanya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Yayasan Pendidikan dan Dakwah  SIT Al Furqon Palembang dan AsSajidin Grup yang selama ini tidak lepas dari peran sentral Bunda Ides- begitulah kami menyapanya, merupakan pukulan yang sangat berat dirasakan.

Namun sebagai hamba Allah SWT, tentu kami sangat menyadari bahwasanya mengiklaskan kepergian almarhumah di sisiNya adalah yang terbaik.

Untuk diketahui bersama, Bunda Ides memang hampir satu tahun terakhir ini tengah berjuang melawan sakit yang di deritanya. Namun ditengah kesibukan dan rasa sakit yang dialaminya Bunda Ides selalu berusaha memberikan yang terbaik. Begitu kata Alfina Dwi Cahyani salah satu karyawan AsSajidin Grup yang berkesempatan ikut merawat beliau selama dirumah sakit beberapa waktu lalu.

Lihat Juga :  Rindu SIT Al- Furqon, Presiden BEM UGM, Atiatul Muqtadir Jalin Silahturahmi Mohon Doa dan Nasihat Guru

” Beliau sosok Ibu yang mengayomi, baik dan juga selalu mementingkan kebutuhan orang lain. Jiwa sosialnya begitu tinggi untuk sesama. Bahkan ditengah sakit yang dideritanya, beliau masih sempat memikirkan bagaimana melayani umat. Contoh kecil saja, beliau selalu mengingat kami untuk mempersiapkan makanan ringan bagi para jamaah yang rutin mengikuti kajian Jumat di Sekolah Al Quran Al Furqon, “kenangnya.

” Semoga Allah SWT menerima segala amal baiknya, mengampuni dosa dan khilafnya. Satu yang saya tahu, saya sangat kehilangan sosok orang yang sangat baik,” ujarnya lagi.

Kepada AsSajidin, Kepala keamanan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Furqon Palembang, Teguh turut menyampaikan rasa dukanya atas kepergian Bunda Ides yang sangat mengejutkan .

Lihat Juga :  Tempati Gedung Baru, SMAIT Al Furqon Gelar Yasin dan Doa Bersama

” Beliau adalah sosok panutan disemua sisi. Tidak hanya jiwa sosialnya yang begitu tinggi, bahkan kepada bawahannya sekalipun Ia tidak pernah memperlakukan kami seperti bawahannya. Justru kami merasa sangat dihargai seperti keluarga,” kenangnya, seraya turut mendoakan agar keluarga agar senantiasa diberikan kesabaran dan keiklasan oleh SWT.

Senada dengan doa itu, karangan bunga duka cita dan hamparan doa-doa juga turut menghiasi pelataran pintu masuk Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Furqon Palembang yang terletak di Jalan R Soekamto,Kecamatan Kemuning Palembang ini.

Editor : Jemmy Saputera

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button