ALFURQON SCHOOL

Karya Anak Desa , SMAIT Al Furqon Sabet Juara Nasional 2020 Versi Film Pendek

AsSajidin.com– Berhasil menjadi juara film Pendek Tingkat Nasional di ajang Indoneisa Sharia Economic Festival tahun 2020 adalah salah satu bentuk perjuangan membanggakan yang datang dari siswa-siswi SMAIT Al Furqon Palembang meski dalam kondisi pandemi Covid-19.

Kepala SMAIT Al Furqon Ustadz Mahyudi, M.Pd kepada AsSajidin Senin (26/10/20) di ruang kerjanya mengatakan jika  tim pembuatan film pendek tersebut semuanya berasal dari OKU Timur, Belitang.

“ Kreativitas dalam membuat film  ini patut diacungi jempol sebab mereka mampu bersaing dengan finalis dari berbagai kota besar  di Indonesia, “ ujarnya seraya menyebut nama Rizky, Bianka, Safira, Adel, Citra, Ocha, dan Neza yang dibina  langsung oleh Ustadz Andryadi, S.Pd.

Lihat Juga :  SMA  IT Al Furqon, Mengayuh Langkah Menuju Revolusi Industri 4.0

Mereka semua  kata Usatdz Mahyudi  merupakan perpaduan dari siswa kelas 10,11, & 12. Pada perlombaan ini mereka mengambil konsep halal dalam film pendek. Karya mereka mendapat apresiasi oleh dewan juri yang merupakan para ahli dalam perfilman Indonesia.

“ Keberhasilan ini tentu lewat program Siswa Berpresatasi atau SISBER SMAIT Al Furqon Palembang yang  dibina oleh Tim Kesiswaan SMAIT AL Furqon Palembang yakni Ustadz Hakim dan Ustadz Andry. Alhamdulillah, atas keberhasilan ini  mereka memperoleh hadiah senilai 10 juta rupiah dari pihak penyelenggara.

Close