NASIONAL

Jelang Idul Adha, Global Qurban ACT Adakan Flash Sale Permudah Masyarakat Berkurban di tengah Isu PMK

 

AsSAJIDIN.COM  — Menyambut Hari Raya Idul Adha, biasanya seluruh umat muslim di dunia menyemarakkan hari raya dengan diiringi ibadah berkurban. Namun di tahun ini, isu penyakit kuku dan mulut menjadi wabah yang tak terhindarkan menyerang sapi di beberapa daerah, membuat sebagian masyarakat beralih melakukan pembelian kurban secara online.

Global Qurban ACT dalam hal ini memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin berkurban dengan mudah dan murah via transaksi online. Lembaga pengelola kurban yang diinisiasi oleh ACT (Aksi Cepat Tanggap) ini pun menawarkan Flash Sale alias potongan harga kurban untuk masyarakat.

Tim Program ACT, Aris Lazuardi mengatakan, Flash Sale Kurban yang dibuat oleh Global Qurban ACT adalah salah satu cara untuk memudahkan masyarakat yang ingin berkurban mudah dan murah disaat kondisi PMK kali ini.

Lihat Juga :  Ustad Yusuf Mansur Ajak Umat Muslim Sholat Ghaib dan Mendoakan Syekh Ali Jaber

“Kita berharap adanya Flash Sale ini akan memudahkan masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah berkurban namun dana terbatas serta ingin lebih aman dan sehat,” katanya dalam rilis yang dikirim kepada media Pers Assajidin.

Flash Sale ini rencananya akan dimulai dari hari ini, Jum’at (24/6) mulai dari pukul 12.00 WIB sampai dengan Sabtu (25/6) pukul 12.00 WIB. Sementara untuk harga kurbannya sendiri turun harga sebesar Rp 200.000, dari harga Kambing Rp 1,8 juta menjadi Rp 1,6 juta saja, dengan bobot standar 20kg dan implementasi global

Bagi yang ingin berkurban melalui Global Qurban dengan menikmati potongan harga, bisa langsung menghubungi nomer wa center ACT di 081369007979 pada jam flash sale tersebut, untuk segera melakukan pemesanan dan transaksi pembayaran, karena waktu yang di tentukan pun terbatas.

Lihat Juga :  Mau Nonton Asian Games di Jakarta atau Palembang ? Ini Harga Tiket dan Cara Memesannya

“InsyaAllah kurban melalui Global Qurban jangkauan implementasi kurbannya hingga kepenjuru negeri dan luar negeri, jadi tidak ada daging kurban yang mubazir di kulkas kita , jadi langsung kunjungi website/lamannya sekarang juga mumpung ada flash sale,”kata Aris. (Sumber: rilis/tri jumartini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button