PALEMBANG EMAS

Innalillahi, Tangan Kena Pisau, Anak Istri Trauma Berat, Sepriyanto Minta Perlindungan

 

ASSAJIDIN.COM — Musibah kapanpun bisa terjadi. Begitulah Allah beri ujian. seperti yang dialami warga Palembang ini.

Seprianto (29) pada kamis (19/11/2020) mengalami peristiwa percobaan pembunuhan yang dilakukan diduga oleh  Herman.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepat berada di alamat pelaku tinggal yaitu Jalan Segayam, RT 40, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Wahyudi (39) ketua RT 40, mengatakan mendapatkan informasi percobaan pembunuhan tersebut dari warga sekitar pukul 08.00 WIB pagi.

“Warga resah karena adanya percobaan pembunuhan tersebut, dan kami langsung menghubungi polsek Kertapati, dan pelaku langsung diamankan petugas,” katanya.

“Berdasarkan pengakuan orang tua korban, sudah sebulan terakhir ini 9 tahun bekeluarga sudah punya anak istri,” ujar wahyudi.

Lihat Juga :  Hubungan Musibah, Muhasabah, dan Mahabbah

Saat itu korban sedang tidur lalu dibangunkan orang tua korban, memberitahu bahwa pelaku datang ke rumah untuk menemui korban, karena pelaku dan korban sebelumnya berteman baik jadi korban menyambut kedatangan pelaku seperti biasanya, namun pelaku langsung menampar korban, hingga korban tersungkur.

“Lalu tiba – tiba dia langsung menampar saya dan dia mengeluarkan pisau dari pinggang dan berusaha ingin menusuk saya, saya coba mengelak, tetapi tangan saya tetap kena pisau itu,” kata korban.

Sekarang anak korban yang bernama nabila (10) mengalami trauma karena melihat secara langsung kejadian bahwa ayahnya ingin dibunuh.

“Anak saya sampai sekarang masih takut untuk keluar rumah, bahkan menyuruh saya untuk menjual rumah,” kata korban

Lihat Juga :  Subhanallah, Dua Anak ini Selamat dari Longsor Sukabumi karena Mengaji

Lanjut dia ” saya berharap agar pelaku bisa diamankan dan nanti sudah tidak tinggal di daerah sini lagi, kami takut kejadian ini terulang kembali karena ini benar benar meresahkan, istri dan anak saya trauma berat,” ungkap korban.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji melalui Kapolsek Kertapati Iptu Irwan sidik mengatakan untuk sementara pelaku masih dimankan di Polsek Kertapati sedang dalam pemeriksaan.

“Untuk sekarang pelaku masih kita amankan di Polsek Kertapati, nanti akan coba kita periksa di rumah sakit, untuk memastikan apakah benar pelaku mengidap gangguan jiwa atau tidak,” kata Iptu Irwan Sidik. saat dikonfirmasi, jumat (20/11/2020).(*/reporter: edo p)

Tags
Close