PALEMBANG EMAS

Innalillah!! Muslim Ditembak OTD, Nyawa Seperti tidak Ada Harganya Lagi

AsSAJIDIN.COM —  Nyawa seperti tak ada harganya lagi, bila kita melihat fenomena banyaknya pembunuhan belakangan ini. Adalah Muslim (40) warga Jalan Sultan Agung Kel. 1 Ilir Kec. Ilir Timur (IT) II Palembang pada Rabu (22/7/2020) siang sekira pukul 11.30 WIB, ditemukan meninggal dunia bersimbah darah setelah dibacok beserta ditembak oleh orang tidak dikenal (OTD) ketika sedang duduk di depan Musala Abadan Palembang.

Menurut keterangan warga bernama Wahyudi sekaligus saksi mata mengaku kejadian tersebut saat korban sedang duduk di depan Musolah Abadan yang berlokasi di Jalan Sultan Agung, Kelurahan 1 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) Palembang.

Kemudian Korban tiba-tiba didatangi lima orang naik dua sepeda motor. Tiba-tiba dua orang turun dari motor dan membacok korban. Satu orang lagi nembak korban di paha. Lalu setelah kejadian pelaku langsung melarikan diri.

Lihat Juga :  Pembunuh Vany Tertangkap, Pelakunya, Astagfirulllah!! Masih Pelajar

“Akibat kejadian tersebut kini korban sekarat karena mengalami luka dibacok di leher, dada dan tangan. Korban setelah itu langsung dibawa Ke Rumah Sakit Pelabuhan Palembang. Namun setelah dirumah sakit korban sudah meninggal dunia,” ujarnya, Rabu (22/7/2020).

Sedangkan di tempat terpisah saat ditemuin oleh wartawan Britabrita.com Kapolsek IT II Kompol Mario Ivanry telah membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Untuk selanjutnya Polisi kini sedang menyelidiki kasus penembakan beserta memeriksa saksi-saksi korban atas korban meninggal dunia dirumah Sakit Pelabuhan Palembang,” tuturnya.(*/sumber:deny w/brittabrita)

Tags
Close