KESEHATAN

Burname Farmasi, Tempat Test Covid-19 Akurat dan Harga Terjangkau, Cek Lokasinya

ASSAJIDIN.COM — Di masa pandemi Covid-19 ini selain untuk mengecek kesehatan, juga beberapa urusan administrasi mengharuskan masyarakat untuk melakukan test PCR Swab ataupun Swab Antigen.

Selain untuk tracing kasus, baru-baru ini melakukan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pun diwajibkan menyertakan hasil test Swab.

Selain di rumah sakit, di Kota Palembang juga saat ini sudah menghadirkan Bemume Farmasi yang menjadi pilihan untuk melakukan tes PCR Swab ataupun Swab Antigen dengan harga terjangkau dan hasil akurat.

Direktur Utama Bumame Farmasi, James Wihardja mengatakan, peningkatan testing harus berdampingan dengan adanya fasilitas test Covid-19 yang mampu menawarkan kemudahan akses, keakuratan hasil test dengan durasi proses yang relatif cepat serta harga yang terjangkau bagi masyarakat.

Lihat Juga :  200 Ribu Warga Palembang "Belum Merdeka" Layanan Kesehatan

“Inj dukungan kami terhadap upaya pemerintah dengan menghadirkan layanan test Covid-19 yang akurat, cepat, aman, nyaman dan tentunya terjangkau bagi seluruh masyarakat Palembang,” katanya, Rabu (6/10/2021).

PCR kit yang digunakan oleh Bumame Farmasi juga mampu mendeteksi Gen RdRP dan N yang ada pada virus SARS-CoV-2, termasuk mutasi terbaru varian Mu maupun varian Delta yang memicu gelombang kedua di Indonesia beberapa waktu lalu.

“Berdasarkan hasil uji konfirmasi laboratorium yang dilakukan Dinas Kesehatan serta Badan Penelitian dan Pengembangan (Litbangkes), hasil
laboratorium Bumame Farmasi tervalidasi sangat akurat,” katanya.

Bumame Farmasi Palembang tepatnya di Ilir Barat, Komplek Ilir Barat Permai, Jalan Letkol Iskandar (ex Komplek Ramayana). Buka setiap hari dari pukul 08.00-19.00 dan melayani Tes Covid-19
melalui drive thru, walk-in, home service, corporate dan wedding service.

Lihat Juga :  Enam Tips Agar Tubuh Tidak ‘Kaget’ Saat Berpuasa

Sesuai arahan pemerintah untuk memastikan test Covid-19 yang terjangkau oleh seluruh masyarakat. “PCR Swab Test Rp 495.000 untuk hasil di bawah 24 jam dan Swab Antigen seharga Rp 99.000 hasil dalam 30 menit,” katanya. (pitria)

Tags
Close
Close