KELUARGA

Ungkapkan Rasa Syukur, SIT Al Furqon dan AsSajidin Grup Panjatkan Doa : Barakallah Fii Umrik Umi Ides

AsSajidin.com PALEMBANG— Barakallah Fii Umrik, rasa bahagia sekaligus syukur  teriring doa kepada Allah SWT, untuk berkahnya usia terkhusus bagi Umi Hj. Desmawati Djuliar, M.Si yang hari ini mengalir deras. Tidak hanya bagi, suami,anak, keluarga  dan orang tua, ucapan penuh kebahagian juga di sampaikan oleh Keluarga Besar Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Furqon bersama AsSajidin Grup.

” Semoga di usianya tersebut, beliau selalu diberikan kesehatan, keberkahan bagi keluarga dan tentunya selalu bermanfaat untuk umat, ” kata DirekturSIT Al Furqon H Emil Rosmali MM, yang disambut ucapan Amin  ratusan peserta Majelis Pemahaman dan Arti Al Quran Al Furqon, Sabtu ( 4 Desember 2021).

Sementara itu, H. Bangun Lubis, M.Si Pemimpin Redaksi AsSajidin Grup mengungkapkan doa yang sama, untuk Umi Ides- begitulah ia disapa. 

Lihat Juga :  Ibumu Sarjana Apa? Jawab: Ibuku Bergelar MSI, Master Segala Ilmu, Masya Allah !!!

” Semoga kesehatan untuk beliau, luas rezekinya. Dan yang terpenting, tetap dapat membawa manfaat bagi lingkungannya, dan tentu dapat terus berjuang dalam menuntun kemajuan Islam di masa depan,” harapnya.

Dalam pandangan Rasulullah SAW, umur yang panjang pada hakikatnya adalah yang diisi dengan perbuatan baik dan amal saleh. Beliau bersabda, ”Barang siapa yang ingin dipanjangkan umurnya dan ditambahkan rezekinya, maka hendaklah ia berbuat baik kepada kedua orang tua dan menjalin silaturrahim dengan sesama.” (HR Ahmad).

Menukil hadist tersebut,Kepala Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu (SMAIT) Al Furqon Palembang, Ustadz Mahyudi menuturkan harapanya, agar beliau senantiasa diberikan kelancaran dari segala urusannya. Jika sulit semoga di permudahkan, jika memang mudah semoga Allah SWT luaskan.

Lihat Juga :  Inilah Warisan Orangtua yang Paling Berharga untuk Anak-anak Menurut Alquran

” Semoga beliau senantiasa diberkahi kesehatan, semoga beliau tetap bisa istiqomah dalam mengemban amanah sebagai Ketua Yayasan SIT Al Furqon yang selalu siap menelurkan generasi umat dengan menteladani Rasulullah SAW dengan sikap ahli dzikir, ahli fikir, dan ahli ihtiar,” ujar Ustadz Mahyudi.

 

 

 

 

Close
Close