MOZAIK ISLAM

Hadirkan Hidangan Bergizi untuk Berbuka Santri

Program Sambut Hari Santri

ASSAJIDIN.COM –Setiap Senin dan Kamis hampir semua pesantren melaksanakan puasa sunnah untuk santri-santrinya termasuk Pesantren Nuurul Hikmah.

Sejak dini pesantren Nuurul Hikmah mengenalkan sunnah kepada santri-santrinya.

Raut-raut bahagia menyambut adzan maghrib yang berkumandang, setelah membatalkan puasa dengan minuman manis dan dilanjut shalat maghrib berjamaah, para santri dan guru duduk lesehan menyantap makan malam.

Tak kuasa para santri menahan saliva melihat menu berbuka kali ini. Hidangan seafood yang begitu menggoda, hadiah dari donatur untuk menu berbuka santri. Dengan begitu lahapnya santri makan, tak bersisa.

“Enak sekali, nikmat,”ujar Alvin (10) salah satu santri pesantren Nuurul Hikmah. Ia mengaku belum pernah makan hidangan seafood. Tak terhitung sudah berapa kali ia mengulang makan, saking enaknya.

Lihat Juga :  Sore ini DaQu Palembang Persembahkan DaQu Vaganza Bersama Naga Lyla

Ustadz Usman, pengasuh pun menyatakan kegembiraannya, “semoga berkah untuk donatur dan PPPA Palembang serta dilancarkan setiap urusannya,”tuturnya.

Berbagi hidangan berbuka puasa untuk santri menjadi program terbaru PPPA Palembang dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional. Untuk menghafal Al-Qurán dibutuhkan tubuh yang sehat, fisik yang kuat dan pikiran yang jernih sehingga dibutuhkan hidangan bergizi dan penuh nutrisi untuk membantu santri menghafal Al-Qurán.

Bagi masyarakat yang ingin menjadi donatur untuk berbagi hidangan berbuka untuk santri dapat menghubungi nomor layanan 08122011175. (*/Sumber: rilis PPPA Daarul Quran)

Tags
Close