MOZAIK ISLAM

Hadiah Iqro dan Alquran Baru untuk PAUD Al-Muntijah

ASSAJIDIN.COM — Di atas tanah bekas penampungan limbah milik warga berukuran 3×5 meter, PAUD Karya Al-Muntijah melaksanakan aktivitas belajar dan mengajarnya untuk anak-anak yang berdomisili di kelurahan Karya Jaya, Kertapati Palembang.

Meski baru dibuka dengan fasilitas yang masih terbatas, hadirnya PAUD Al-Muntijah menjadi jawaban atas keresahan masyarakat yang mengeluhkan jauhnya tempat belajar usia dini untuk anak-anak mereka.

Berangkat dari keprihatinan akan anak-anak disana yang lebih banyak bermain lantaran lokasi yang jauh, ustadz Syukrie dan istri berinisiatif membuka PAUD agar anak-anak di sekitarnya bisa belajar dengan akses lokasi yang lebih dekat.

Kedepannya ustadz Syukrie dan Istri ingin menjadikan PAUDnya sebagai tempat untuk menghafal Al-Qur’an juga. Mendukung cita-cita tersebut, PPPA Daarul Qur’an Palembang mendistribusikan Iqro’ dan Al-Qur’an untuk anak-anak PAUD Al-Muntijah. Rasa haru dan syukur tentu saja melingkupi keduanya.

Lihat Juga :  Kisah Mantan Pendeta, Delapan Tahun Belajar Quran dan Kini Menjadi Ustad

“Alhamdulillah, senang bisa bersinergi dengan Daqu Palembang dan semoga kedepannya bisa bersinergi lagi,” tutur ustadz Syukrie.

PPPA Daarul Qur’an Palembang setiap bulannya rutin melaksanakan program tebar mushaf untuk santri-santri yang membutuhkan baik di rumah tahfidz ataupun TPA di penjuru Nusantara. Kesempatan untuk menjadi donatur pun dibuka seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin ikut mewakafkan Al-Qur’an ataupun berdonasi dengan menghubungi nomor layanan 08122011175.(*/sumber: rilis pppa daarul quran)

Tags
Close