BERITA TERKININASIONAL

Habib Rizieq Ditangkap Warga, Ternyata Ini yang Sebenarnya Terjadi

AsSajidin.com—Penghinaan terhadap Habib Rizieq terus saja berlangsung. Mulai dari pembakaran poster bergambar pimpinan Front Pembela Islam (FPI)  tersebut hingga yang terbaru adalah kiriman akun facebook bernama Jhon.

Jhon mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Habib Rizieq Shihab ditangkap warga dan hanya menggunakan celana pendek tanpa mengenakan pakaian

“kasihan sih rijik ya”.tulis Jhon dilaman FB nya.

Berdasarkan penelusuran, faktanya foto tersebut merupakan hasil suntingan atau editan. foto asli ditemukan pada cover artikel detik.com berjudul “Resahkan Warga, Orang Sakit Jiwa Ditangkap di Semanggi” yang tayang pada 21 juni 2015 lalu.

Menindaklanjuti hal tersebut, Ustadz Sanusi Pane, pengurus Rumah Tahfidz Al Amin Sematang Borang merasa berang sekaligus sedih.

Lihat Juga :  Cegah Wabah Difteri Harnojoyo Bersama Dinkes Minta Warga Lakukan ini

” Rasa ingin marah, tapi sedih juga. Kok masih ada orang yang sedemikian rupa. Mengolok-olok orang lain. Coba untungnya apa, ” ujarnya.

Ia pun meminta agar aparat penegak hukum bisa ambil bagian.

” Kalau bisa di proses orang tersebut. Itu sudah melecehkan harkat dan martabat keluarga HRS. Lagi pun beliau adalah ulama yang harus dihormati, ” ungkapnya.

Close